Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008583597/pengalaman-jadi-operator-warnet-di-desa
Pengalaman Jadi Operator Warnet di Desa.
Gan nhe TS pertama ane,, jdi sorry gan klo garing & klo ane

Maklum gan msih newbie

Klo agan suka kasih ane sma tolong kasih

Langsung cek ke TKP deh gan




Spoiler for pertama:



Spoiler for kedua:



Spoiler for ketiga:



Spoiler for keempat:



Spoiler for kelima:



Spoiler for keenam:



GImna menurut agan² ??


Jgn beri ane ya gan
amanin pertamax dulu .. .. diamanin


AWKakwka.. gan.... Hahahaa.. Perasaan nih TS gk punya WARNET

nitip Lapak BOSS...

Spoiler for lapak:
Wah bisa darah tinggi agan...
wekekek dasar
wakwakwkawak yg ente di bohongin lucu gan


nitip lapak gan
bantu sundul
Kalimat aktif dan pasif[BB dikit]
sabar gan sabar
lumayan kocak nih gan
Quote:Original Posted By fachry96

AWKakwka.. gan.... Hahahaa.. Perasaan nih TS gk punya WARNET



ini ngambil di webny orng gan,, bkan pengalaman ane ...
wkwkwkwkwk Gan
pengalaman TS yaa gaaan??.. hahaha


sekalian gan buat yang lagi
BERMASALAH SAMA LISTRIK ATAU AC DIRUMAH??... ane mau coba bantu


buka thread ane...

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post407532361

smoga bisa membantu ,,
Gue pernah jaga warnet juga, trus ada anak kecil mau maen...

Gue bilang aja " langsung nyalain dan masuk billing aja Dik "
Anak kecil itu jawab dengan polosnya " Cara nyalain komputernya gimana Kak ?"
Gue cuma bisa batin dalam hati OMG... nyalain komputer aja ga bisa, trus di warnet mau ngapain &*%^&*%(^*&(&*(^&)(&*(^*&%&^$^%$%^#$%#$%.............
Bener2 pengalaman pahit yaaaa....

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
awkawkwakaw emang koplak ndeso
ampir sama agan TS sama kisah gw di warnet .



ngasih deh saya gan ,

harus sabar ya gan, kalo nggak bisa darah tinggi... ane ngakak baca yg bapak2 mau buka fb
emg harus sbr gan , klo buka net didesa
sabar y gan..
tapi ane ngakak gan baca yang bapak2 mau ngefax..
yg sabar gan . .
Anak sd tu gaptek gan bilang video ga nyala pdhl headset lom di pake Pengalaman Jadi Operator Warnet di Desa.
pengalaman lucu nih gan, wkwkwk
Nasibmu apes gan wkwk