CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008580935/cerita-nenek-cerita-anto-dan-ameng

Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,

Cerita sang NENEK

Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
-Seorang nenek pikun mengadopsi seorang bayi.
Besoknya anak si nenek menjenguk. “Nek, saya ingin liat bayinya dong.”
Nenek; “Ooo...boleh, tapi tunggu bayinya nangis dulu ya....”
Anak,”Kenapa musti nunggu nangis dulu, nek?” Nenek;”Soalnya saya lupa naroh dimana”

Cerita Anto dan Ameng
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
-Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Ameng :"Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Anto :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"



ane cm maksud menghibur...
smoga terhibur..
dan jgn lupa bantu rate y...emoticon-Rate 5 Star
yg udah ISO boleh kasih
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
supaya ane gak abu2 lagi

masuk sini jg gan..
cerita Dokter dan cerita Maho
Idiot itu apa sih???
Cerita Cowok gak tega, Arti sebenarnya
Halaman 1 dari 32
gokil ganzzz...
wah dikira monyet tuh gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
lomayan pagi2 dapet keempaxxxx

lucu gan yang nenek nya
emoticon-Ngakak wkwkkwkwk kocak emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-2 Jempol
Quote:


sip gan..
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
mayan gan emoticon-Ngakak
ho oh gan mayan
gokil gan emoticon-Ngakak
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
keren sotosopnya menghibur banget gan
lumayan gan.. sarapan pagi - pagi.. emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan dah garing
wkwkwkwk Kocak semua gan ceritanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) si ameng mukanya kayak monyet tu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gila tuh si nenek pikunnya udah kebangetan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
wah dikira monyet temennya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja nih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di