alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008580935/cerita-nenek-cerita-anto-dan-ameng
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
Cerita sang NENEK

Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
-Seorang nenek pikun mengadopsi seorang bayi.
Besoknya anak si nenek menjenguk. “Nek, saya ingin liat bayinya dong.”
Nenek; “Ooo...boleh, tapi tunggu bayinya nangis dulu ya....”
Anak,”Kenapa musti nunggu nangis dulu, nek?” Nenek;”Soalnya saya lupa naroh dimana”

Cerita Anto dan Ameng
Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
-Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Ameng :"Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Anto :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"



ane cm maksud menghibur...
smoga terhibur..
dan jgn lupa bantu rate y...emoticon-Rate 5 Star
yg udah ISO boleh kasih
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
supaya ane gak abu2 lagi

masuk sini jg gan..
cerita Dokter dan cerita Maho
Idiot itu apa sih???
Cerita Cowok gak tega, Arti sebenarnya
wakwakwakwakwka si anto di anggep monyet
emoticon-Ngakak gan

nitip lapak gan
Kalimat aktif dan pasif[BB dikit]

Cerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
gokil ganzzz...
wah dikira monyet tuh gan!
emoticon-Ngakak emoticon-NgakakCerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
lomayan pagi2 dapet keempaxxxx

lucu gan yang nenek nya
emoticon-Ngakak wkwkkwkwk kocak emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By protoname
emoticon-Ngakak wkwkkwkwk kocak emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-2 Jempol


sip gan..
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
mayan gan emoticon-Ngakak
ho oh gan mayan
gokil gan emoticon-NgakakCerita Nenek, Cerita Anto dan Ameng,
keren sotosopnya menghibur banget gan
lumayan gan.. sarapan pagi - pagi.. emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan dah garing
mayan emoticon-Ngakak gan....
[NGAKAK] Tidak Bisa Berenang (agak BB 17+)
wkwkwkwk Kocak semua gan ceritanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) si ameng mukanya kayak monyet tu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gila tuh si nenek pikunnya udah kebangetan emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
wah dikira monyet temennya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak