Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008574543/3-pilot
3 pilot
MAKASIH GAN UNTUK RATENYA
-= =-

GAN ANE CUMA MAU MENGHIBUR AGAN-AGAN AJA
MAAF KALO REPOST GAN, JANGAN DI KALO GAK SUKA TAPI KALO SUKA DI SAMA DIKASIH YA GAN..
YUK KE TKP

suatu hari ada 3 pilot pesawat yang terbang dari bandara internasional yang sama. pilot pertama itu dari amerika, kedua dari inggris, ketiga dari indonesia.
setalah mereka menerbangangkan pesawatnya mereka semua jatuh di segitiga bermuda.

pilot1:"wooi gua pilot dari amerika nih!"

pilot2:"gua dari inggris."

pilot3:" kalo ane dari INDONESIA."

pilot1:" eh ayo kita berenang ke pulau yang itu."

pilot2 dan 3:"ayoayo."

setalah itu meraka sampai juga di pulau kecil itu.dan masuk kedalam hutan.
tak lama kemudian,penduduk primitiv yang ada disitu dateng dan menyandranya dan membawa ke campnya suku primitiv.

ketua suku: "kalian ngapain disini?

pilot 1,2,3: "terdampar pak ketua."

ketua suku: "yaudah,sebagai pendatang baru sekarang kalian cari 10 biji buah.dalam waktu 10 menit."

pilot1.2.3 : "siap pak"

setelah 10 menit.


ketua suku: kamu bawa apa?

pilot1 : saya bawa buah apel.

ketua suku: yaudah,sekarang masukin buah itu ke PANTAT kamu,kalo bersuara langsung di penggal.

pilot1 tidak kuat pada buah apel ke6,kemudian dia teriak dan akhirnya dipenggal kepalanya.


ketua suku: sekarang kamu,bawa buah apa?

pilot2 : dukuh pak.

nah kan pilot ke2 bawa dukuh, otomatis mudah kan, tapi pilot ke2 gak tahan pada duku ke 9. dia mengeluarkan suara,ya dipenggalah sama ketua suku.


kemudian diakhirat pilot1 sama 2 ketemu.


pilot2: eh lu kan pilot dari amerika?gimana ceritanya lu bisa dipenggal?
pilot1: gua gak tahan,pas apel ke6 gua gak kuat,yaudah gua dipenggal kalo lu?
pilot2: kalo gua udah masuk 9 duku, tinggal 1 lagi gua gak kuat.
pilot1: lah emang kanapa gak kuat?
pilot2: iya gua gak bisa nahan ketawa, abis pilot INDONESIA bawa buah duren
wkwkwkwk
Bisa aja ente gan
Bawa Duren???






Teeeettt:
Petromax
Quote:Original Posted By bulux17
wkwkwkwk
Bisa aja ente gan
Bawa Duren???






Teeeettt:
Petromax


wkwkww cepet amat ente gan
3 pilot
hahahahhaa, lucu banget gan!
intip trit agan dulu 3 pilot

udah sering banget dengernya gan
tapi keep posting aja dah3 pilot

3 pilot_____________________________________________________________ke trit lainnya ah
ampun gan, bisa ancur nih pabrik margarin ane ....
wkwkwk gan



tapi ane masih itu pilot indonesia masuk ga tuh 10 duren ? :maho
wah apa jadinya tuch durian dimasukin

haha, ngakak juga ane gan. Mskpn
btw, nice share gan 3 pilot
belom masuk jg udah lgs dipenggal tuh....
walaupun repost ane tetap kok gan
wkwkwkwkwk ,nempel aja sakit yak
keknya dah pnah deh gan

Ngakak 

haha.. bisa aja ni si pilot bawa durenya 1 isinya banyak
wkwkwk juga nih jokes gan
lucu gan, tpi kyk;e pnh dngr tuh,

juklen cif

wkwkwkk ane jg nakak gan
hahahaha
lucu gan
pilot2 cacad tuh3 pilot
×