alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008562339/salah
Salah
Salah seorang karyawan yg berasal dari Jawa Tengah mengeluh karena anaknya sudah sembilan orang. Punya anak lagi, kasian isteri; disamping usia pasangan ini sudah mendekati angka 50an. Soal KB masih awam, nggak ngerti .Terjadi dialog antara si pegawai dengan dokter klinik.
Pegawai : "Pak dokter, saya mau ikut KB. Anak saya sudah sembilan, kasian isteri...pak !
Dokter : "Oh... begitu toh pak. Jadi sampeyan nggak pengen punya anak lagi toh..."
Pegawai : "Njee... pak, tulung yo...."
Dokter :"Baik... Ini ada beberapa cara. Yang ini (sambil memperlihatkan kemasan pil KB), Ibu ne.. tinggal minum". Kalau yang ini, bapak yang pake (sambil memperlihatkan bungkus plastik kecil). Bapak pilih yang mana...?"
Pegawai : "Biar yang itu sajaaa pak dokter... biar saya yang pake...kasian isteri kalau harus minum pil..."
Dokter : "Baik... Ini plastiknya bapak buka dan dipakenya beghini...!(sambil menyarungkan karet KB kejempol kirinya memberi contoh). Kalo di pake 'e beghini, bapak ibuk aman... Ibuk 'e nggak bakalan hamil laghi...Ngerti toh... pak.."
Pegawai : "Njeee... pak dokter"..

Selang beberapa bulan, si pegawai kembali ke klinik dengan muka kesal karena ternyata isterinya hamil lagi.
Pegawai : "Pak dokter pie toh pak..isteri saya kok hamil laghi..? "Katanya nggak bakal hamil.."!
Dokter : "Hamil lagi?... nggak mungkin..."
Pegawai : "Benner lho pak... ini bapak liat sendhiri.. (sambil menunjuk pada isterinya yang berdiri disamping).
Dokter : "Lha... bapak pakainya gimana...?"
Pegawai : "Iyo.. sesuai petunjuk bapak!..Ini saya sarungkan ke jempol kiri saya, ya sudhahhh...!"
Dokter : "Pak 'e, nyarungnya jangan ke jari lho pak..!"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bila berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
gogo pertamaxemoticon-I Love Indonesia
wahh dapet pertamas lagi dari agan ini dipagi ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah dah kok dipakenya di jempoL emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SESUNGUHNYA AGAK KRIUKKK SIHHHHH\temoticon-Hi
hoho gag pertamax deh
wkwkwkwk pejwan gan! salah contoh dokternya
Salah
udah pernah baca ane gan.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokternya ato pasiennya yg ssalah??? emoticon-Ngakak
ngejelasinya mesti dipraktekin kali, biar gak miss... wah gaswat dunk...wkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk emoticon-Ngakak gannn
Jiaaah... Salah ngasih sarung emoticon-Ngakak
sampe botak jg klo dimasukin ke jari bakal tetep hamil emoticon-Ngakak
wkwkwwkwkwwkwkwkwk...ngakak smbl guling2 gan...
nice joke gan...koplak tuh si bapak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jempol yg disarungin emoticon-Ngakak
udah srg baca gan

emoticon-Malu
wong desooooooooooooooooooo............kwkwkwkwkwkwkwkkk
jempolnya di kondomin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
boleh laah om joke nyaa
emoticon-Ngakak
parah gan! emoticon-Ngakak
keep posting gan...
×