Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008562002/orang-gila
Orang gila
Seorg sopir kendaraan bis antar jemput org gila menghentikan kendaraannya karena bannya kempes... Wkt sdg menukar ban, si supir tdk sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang...dgn paniknya si supir berteriak : "Yaa ampuun....gimana gue musti pasang 1ban kl nggak ada baut²nya...."
Salah 1 pasien gila ngomel dr dalem bis : "Bang...copotin aja tuh 1 baut dr masing² 3 roda yg ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu...ntar kl ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!"
Si Supir langsung lega : "Bener juga kata elu... hebat, pinter banget"
dan supir bertanya : "Kok elu bs msk ke RS Gila sihhh...?"
Si Pasien lsg jwb : "kita ini G I L A tauuuu ....." bukannya GOBLOK kaya' elu ..."



Bila berkenan dan

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
gogo pertamax
Wahh 3x berturut2 dapet pertaax dari posting angan yomadeet
Si Pasien lsg jwb : "kita ini G I L A tauuuu ....." bukannya GOBLOK kaya' elu ..." yang ini ane sukan gannn HAHAHAH , untuk yang ini ane tampa ragu

wah parah supir'y d katain goblog
wah supirnya diajarin ama orang gila



tapi lumayan pinter juga tu akal si orang gila
wkwk gila bukan goblok
wakkwwk
kgk tw nye emank GILA asli wakakwkaw
saran nye ud mayan bagus
tpi ttep aj klo ud gila y ud gila awkwakkwa

boleh lah joke nyaaa
nice joke
ane gan
nice nice
wahh supirnya..gk ada obat.wkakakaa
ane numpang gan

Orang gila

lumayan gan!
keep posting gan!
Orang gila[/
ngakak gan.

sopirnya malah diajarin ama orang gila..
juga gannn aduh gila bener tuhh
modifikasi dr cerita sebelumnya, tapi ok lah..keep posting gan..!!
jiakakka
keren gan
nice gan...
keep postingannya...
Quote:Original Posted By nurpradipta
keren gan


lucu tau sist bukanya keren