alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008562002/orang-gila
Orang gila
Seorg sopir kendaraan bis antar jemput org gila menghentikan kendaraannya karena bannya kempes... Wkt sdg menukar ban, si supir tdk sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang...dgn paniknya si supir berteriak : "Yaa ampuun....gimana gue musti pasang 1ban kl nggak ada baut²nya...."
Salah 1 pasien gila ngomel dr dalem bis : "Bang...copotin aja tuh 1 baut dr masing² 3 roda yg ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu...ntar kl ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!"
Si Supir langsung lega : "Bener juga kata elu... hebat, pinter banget"
dan supir bertanya : "Kok elu bs msk ke RS Gila sihhh...?"
Si Pasien lsg jwb : "kita ini G I L A tauuuu ....." bukannya GOBLOK kaya' elu ..."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bila berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
gogo pertamaxemoticon-I Love Indonesia
Wahh 3x berturut2 dapet pertaax dari posting angan yomadeet
Si Pasien lsg jwb : "kita ini G I L A tauuuu ....." bukannya GOBLOK kaya' elu ..."emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang ini ane sukan gannn HAHAHAH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, untuk yang ini ane tampa ragu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
wah parah supir'y d katain goblog
wah supirnya diajarin ama orang gila

emoticon-Ngakak

tapi lumayan pinter juga tu akal si orang gila emoticon-Ngakak (S)
wkwk gila bukan goblokemoticon-Ngakak
wakkwwk
kgk tw nye emank GILA asli wakakwkaw
saran nye ud mayan bagus
tpi ttep aj klo ud gila y ud gila awkwakkwa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh lah joke nyaaa
nice joke
ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
nice nice emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wahh supirnya..gk ada obat.wkakakaa
ane numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

Orang gila
emoticon-Ngakak
lumayan gan! emoticon-Big Grin
keep posting gan! emoticon-thumbsup
Orang gila[/
ngakak gan.

sopirnya malah diajarin ama orang gila..
emoticon-Ngakak juga gannn aduh gila bener tuhh
modifikasi dr cerita sebelumnya, tapi ok lah..keep posting gan..!!
jiakakka emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Toast
nice gan...
keep postingannya...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nurpradipta
keren gan emoticon-Toast


lucu tau sist bukanya keren emoticon-Ngakak
×