yomadeet
TS
yomadeet
Orang gila
Seorg sopir kendaraan bis antar jemput org gila menghentikan kendaraannya karena bannya kempes... Wkt sdg menukar ban, si supir tdk sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang...dgn paniknya si supir berteriak : "Yaa ampuun....gimana gue musti pasang 1ban kl nggak ada baut²nya...."
Salah 1 pasien gila ngomel dr dalem bis : "Bang...copotin aja tuh 1 baut dr masing² 3 roda yg ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu...ntar kl ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!"
Si Supir langsung lega : "Bener juga kata elu... hebat, pinter banget"
dan supir bertanya : "Kok elu bs msk ke RS Gila sihhh...?"
Si Pasien lsg jwb : "kita ini G I L A tauuuu ....." bukannya bodoh kaya' elu ..."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bila berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
0
29.2K
962
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan