Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008561714/3-bayi-kembar
3 bayi kembar
Ada 3 bayi kembar ngobrol dalam perut ibunya>
Bayi 1 : Besok kalo aku udah gede, aku mau jadi pegawai PLN. Habis di sini gelap sich....
Bayi 2 : Kalo aku mau jadi arsitek, biar bisa bikin rumah yang gede...Habis di sini sempit banget...
Bayi 3 : Kalo aku sih pengen jadi detektif, aku mau nyelidikin siapa si kepala gundul yang sering keluar masuk tiap malam sambil ngeludahin kita bertiga



Kalo berkenan dan

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
gogo pertamax
Wuakakakakak sigundul di ludah si gundul
tq Jokenya gann buat ane terpingkal2 pagi2
maaf masih new bee baru bisa kasihh \t
tx buat pertamaxnya
Udah sering baca gan,cari yg lain aja
repsol gan
nice joke..


baru kmaren ane baca joke kya gini..
dah pernah tau gan tp tetep
wah ya gan, tapi gak apa bwt ngehibur
repsol
nanti bayi ke4 pengen jadi anggota DPR biarnanti bikin UUD kepala botak dilarang meludah di sini...

lumayan gan!
keep posting gan!
lumayan gan meski dejavu
ngakak abis gan
bener.. tapi tetep seger gan..
Uwaduch
Repsol gan

Keep posting tpnya
×