alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008559958/tukang-jamu-n-tukang-bebek-bb-gan-tapi-jamin-ngakak
Tukang jamu n Tukang Bebek (BB++ gan tapi jamin ngakak)
Ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, dan banyak pelanggan pula nama lengkapnya Mbak Yayuk Pradoto Rusyanti.

Salah satu pelanggannya adalah akang Hondo, penjual bebek paling laris di kampung setempat.

Hondo : ‘Neng Yayuk jamunya satu dong…’

Yayuk : ‘mangga kang…’

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Hondo melihat betis mulus si Yayuk yang waktu itu menggunakan kain selutut

Iseng2 si Hondo tanya…

Hondo : ‘Neng Yayuk, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?’

Yayuk : ‘Hhah, beneran kang?… mau kang mau…’

Hondo : ‘tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja’

Berpikirlah si Yayuk dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Yayuk mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si Hondo melihat barang yang putih mulus itu. Makin penasaran lah dia…

Hondo : ‘Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…’

Yayuk : ‘ Hhah, yang bener kang Hondo… tapi ngga macam-macam yahh?…’

Hondo : ‘ Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…’

Mikir lagi tuh si Yayuk, mayan dah gw pulang bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw. Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan celdal putihnya si Yayuk.

Tambah molotot pula mata si Hondo, sebentar-sebentar ngelap ilernya yg mulai netes

Tapi memang tukang bebek ga ada puasnya.

Hondo : ‘Neng,saya kasih 15 bebek mau?’

Yayuk : ‘Wah, pasti syaratnya berat ya kang….’

Hondo : ‘Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas-remas CD mu…’

Yayuk : ‘ Nggak ah kang, nanti malah keterusan…’

Hondo : ‘Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…’

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Yayuk mengikhlaskan CD nya dielus dan diremes-remes.

Setelah 1 menit…
Si Yayuk ngomong…

Yayuk : ‘Kang Hondo sudah kang, stop…! bebeknya saya kembalikan aja semua…!’

Hondo : ‘lha kumaha ?… kenapa emang ???’

Yayuk : ‘Tuker sama burung aja… uda becek nih..!’

gimana gan?? kalo berminat emoticon-Toast sama emoticon-Rate 5 Star nya ya emoticon-Big Grin
jiahhhh bebek tuker burung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cfajarpemadi
jiahhhh bebek tuker burung emoticon-Ngakak


monggo gan.. buat hari cuti yyg santai seperti ini.. :beer
keduax
Dah pernah baca gan ,
Wkwkwk emoticon-Ngakak di pagi hr gini gan nice share . . Tetap aja ane emoticon-NgakakTukang jamu n Tukang Bebek (BB++ gan tapi jamin ngakak)
wkwkwkkw....

mauuu donkkk gannn....
15 bebek tuker burung...

tar ane tangkep burung greja ajh...
dapet 15 bebek..dmn tuh gan yg ada tmpat tuker bebeknya ??di toko2 trdekat ane gg ada gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akakak. . . kocakk gan. . . . emoticon-Ngakak
wakakkak ane ngakak gan :ngakap pagigi
wakakakakakkkk... pagi-pagi ngakakkkk.. nais gan- nais...

ngakak juga gan.. cek: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8560092
emoticon-Ngakak
wah ud horny tuh bakul jamunya... emoticon-Ngakak
asli bikin emoticon-Ngakak tuh tukang jamunya emoticon-Ngakak

bisa ajah ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw
ternyata di tuker sama burung
emoticon-Ngakak
hahaha..
akal licik penjual bebek gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hepi wayan di Bali ni bli

ya am pun... ternyata oh ternyata tukang jamunya yang mau terus...... hihihi
monggo gan.. silahkan dibaca.. buat pagi kita menjadi lebih indah kalau tertawa
wkwkw cacatemoticon-Ngakak
wah mw dong jualan bebek juga emoticon-Big Grin
sial... ngakak ane gan emoticon-Smilie)Tukang jamu n Tukang Bebek (BB++ gan tapi jamin ngakak)
wkwkwkwkwkwkw......... tukang jamu... jadi inget di kampung gan emoticon-Ngakak
yayuk nya yg bikin ane emoticon-Ngakak

asli dah emoticon-Ngakak