Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008559958/tukang-jamu-n-tukang-bebek-bb-gan-tapi-jamin-ngakak
Tukang jamu n Tukang Bebek (BB++ gan tapi jamin ngakak)
Ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, dan banyak pelanggan pula nama lengkapnya Mbak Yayuk Pradoto Rusyanti.

Salah satu pelanggannya adalah akang Hondo, penjual bebek paling laris di kampung setempat.

Hondo : ‘Neng Yayuk jamunya satu dong…’

Yayuk : ‘mangga kang…’

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Hondo melihat betis mulus si Yayuk yang waktu itu menggunakan kain selutut

Iseng2 si Hondo tanya…

Hondo : ‘Neng Yayuk, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?’

Yayuk : ‘Hhah, beneran kang?… mau kang mau…’

Hondo : ‘tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja’

Berpikirlah si Yayuk dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Yayuk mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si Hondo melihat barang yang putih mulus itu. Makin penasaran lah dia…

Hondo : ‘Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…’

Yayuk : ‘ Hhah, yang bener kang Hondo… tapi ngga macam-macam yahh?…’

Hondo : ‘ Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…’

Mikir lagi tuh si Yayuk, mayan dah gw pulang bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw. Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan celdal putihnya si Yayuk.

Tambah molotot pula mata si Hondo, sebentar-sebentar ngelap ilernya yg mulai netes

Tapi memang tukang bebek ga ada puasnya.

Hondo : ‘Neng,saya kasih 15 bebek mau?’

Yayuk : ‘Wah, pasti syaratnya berat ya kang….’

Hondo : ‘Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas-remas CD mu…’

Yayuk : ‘ Nggak ah kang, nanti malah keterusan…’

Hondo : ‘Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…’

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Yayuk mengikhlaskan CD nya dielus dan diremes-remes.

Setelah 1 menit…
Si Yayuk ngomong…

Yayuk : ‘Kang Hondo sudah kang, stop…! bebeknya saya kembalikan aja semua…!’

Hondo : ‘lha kumaha ?… kenapa emang ???’

Yayuk : ‘Tuker sama burung aja… uda becek nih..!’

gimana gan?? kalo berminat sama nya ya
jiahhhh bebek tuker burung
Quote:Original Posted By cfajarpemadi
jiahhhh bebek tuker burung


monggo gan.. buat hari cuti yyg santai seperti ini.. :beer
keduax
Dah pernah baca gan ,
Wkwkwk di pagi hr gini gan nice share . . Tetap aja ane Tukang jamu n Tukang Bebek (BB++ gan tapi jamin ngakak)
wkwkwkkw....

mauuu donkkk gannn....
15 bebek tuker burung...

tar ane tangkep burung greja ajh...
dapet 15 bebek..dmn tuh gan yg ada tmpat tuker bebeknya ??di toko2 trdekat ane gg ada gan..
akakak. . . kocakk gan. . . .
wakakkak ane ngakak gan :ngakap pagigi
wakakakakakkkk... pagi-pagi ngakakkkk.. nais gan- nais...

ngakak juga gan.. cek: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8560092

wah ud horny tuh bakul jamunya...
asli bikin tuh tukang jamunya

bisa ajah ente gan
wkwkwkw
ternyata di tuker sama burung
hahaha..
akal licik penjual bebek gan

Hepi wayan di Bali ni bli

ya am pun... ternyata oh ternyata tukang jamunya yang mau terus...... hihihi
monggo gan.. silahkan dibaca.. buat pagi kita menjadi lebih indah kalau tertawa
wkwkw cacat
wah mw dong jualan bebek juga
sial... ngakak ane gan )Tukang jamu n Tukang Bebek (BB++ gan tapi jamin ngakak)
wkwkwkwkwkwkw......... tukang jamu... jadi inget di kampung gan
yayuk nya yg bikin ane

asli dah