alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008559529/e-mail
E-mail
Setelah check in hotel di Lombok, sang suami mendapati komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamar hotelnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya..! Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
Di lain tempat, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja wafat.Setibanya di rumah, ia langsung mengecek e-mail untuk membaca sejumlah ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail pertama, ia langsung jatuh PINGSAN.
Anak sulungnya terkejut kemudian membaca e-mail itu, dan jatuh PINGSAN juga....
Bunyinya e-mail itu:

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah.... !!!

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga. katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.
Aku baru sampai dan sudah check-in.
Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.
Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.
Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.
Love you Mom,
Papah
NB : Di sini lagi panas-panasnya. . Puannaaaaaaasss bangeeett..! !. Kalau mau, anak-anak diajak aja...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bila berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
Pertamax di trid ndiri
emoticon-Ngakak gan
emoticon-2 Jempol
emoticon-Cape d...
pernah baca gan...
emoticon-Ngakak parah ane ga... weee ane pakiwan euyyy
Ini udah pernah gan..
wah nice joke nie gan.. emoticon-2 Jempol
wah emoticon-Ngakak ane gan sumpah..
dah sering baca gan emoticon-Purple Repost
dah pernah baca nih gan


keep posting gan emoticon-thumbsup
bau repsol deh gan
E-mailE-mailE-mail
tetep ane kasih thumbup walau emoticon-Repost
nice gan...
keep postingannya...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost gan sama nie sama trit sebelah
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post428265377
Wanjrit emoticon-Ngakak gw
dah sering baca gan..E-mail
Wkwkwkwkkkk emoticon-Ngakak ane gan bacanya,,,, Dikira dari akhiratn emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



LUCU LUCU...ampe terharu aku...wkwkwkwkw