Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008559529/e-mail
E-mail
Setelah check in hotel di Lombok, sang suami mendapati komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamar hotelnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya..! Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
Di lain tempat, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja wafat.Setibanya di rumah, ia langsung mengecek e-mail untuk membaca sejumlah ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail pertama, ia langsung jatuh PINGSAN.
Anak sulungnya terkejut kemudian membaca e-mail itu, dan jatuh PINGSAN juga....
Bunyinya e-mail itu:

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah.... !!!

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga. katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.
Aku baru sampai dan sudah check-in.
Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.
Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.
Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.
Love you Mom,
Papah
NB : Di sini lagi panas-panasnya. . Puannaaaaaaasss bangeeett..! !. Kalau mau, anak-anak diajak aja...



Bila berkenan dan

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
Pertamax di trid ndiri
gan

pernah baca gan...
parah ane ga... weee ane pakiwan euyyy
Ini udah pernah gan..
wah nice joke nie gan..
wah ane gan sumpah..
dah sering baca gan
dah pernah baca nih gan


keep posting gan
bau repsol deh gan
E-mailE-mailE-mail
tetep ane kasih thumbup walau
nice gan...
keep postingannya...
gan sama nie sama trit sebelah
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post428265377
Wanjrit gw
dah sering baca gan..E-mail
Wkwkwkwkkkk ane gan bacanya,,,, Dikira dari akhiratn
wkwkwkwkwkwkwk....



LUCU LUCU...ampe terharu aku...wkwkwkwkw
×