alexa-tracking

Orang terbodoh di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008551076/orang-terbodoh-di-dunia
Orang terbodoh di dunia
Gan ane mencoba menjajakan sebuah jokes atau lebih tepatnya sebuah tebak-tebakan
kalo garing and
emoticon-Repost
jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi kalo menghibur tolong komeng and
emoticon-Rate 5 Star gan


Spoiler for Ne dia gan:



Spoiler for Jawabannya !:


Sekian dari ane gan

emoticon-I Love Kaskus (S)
Bisa-bisa..
asd asd sial gagal PERTAMAXX

numpang pejwan aja deh Orang terbodoh di dunia

btw yg terbodoh tu tukang nasgor gan
KASKUS Ads
Orang terbodoh di dunia

bener gan malingemoticon-Ngakak
yg boneng gan !
Tau aja ni TS.
Orang terbodoh di dunia
lumayan lah gan..
Orang terbodoh di dunia
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

selamat gan anda berhasil membuat ane tidak emoticon-Ngakak
Quote:


Orang terbodoh di dunia

Quote:


sbr gan masih banyak trit yang laen !

Loh napa tukang nasgor gan emoticon-Bingung (S)

Quote:



sabar gan masih banyak trit yang laen !


Quote:


soalnya ane nanya ke hansip gan eh malah dijawab kaya gitu !
emoticon-Ngakak !
Quote:


soalnya dia jual nasi buat beli nasi gan emoticon-Ngakak parah kan emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga ya !
emoticon-Ngakak
lumayan gan
emoticon-Ngakak
kurang lucu gan :nooffense
Quote:


makasih dah mampir gan !

Quote:


makasih buat komengnya !


Quote:


maaf gan kalo garing
emoticon-Mewek

tapi makasih dah mampir !
hmm ada juga maling lewat pintu kok..
bisa aj nih TSnya...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang terbodoh di dunia
salah gan, jawabanya tukang nasi goreng, nasi udah mateng kok di goreng lagi emoticon-Hammer2
Quote:


ngejar pertamax nih sang nubitol emoticon-Cape d...

btw ngakaks gan emoticon-Big Grin
×