Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008551076/orang-terbodoh-di-dunia
Orang terbodoh di dunia
Gan ane mencoba menjajakan sebuah jokes atau lebih tepatnya sebuah tebak-tebakan
kalo garing and

jangan dilempar

tapi kalo menghibur tolong komeng and
gan


Spoiler for Ne dia gan:



Spoiler for Jawabannya !:


Sekian dari ane gan

Bisa-bisa..
asd asd sial gagal PERTAMAXX

numpang pejwan aja deh Orang terbodoh di dunia

btw yg terbodoh tu tukang nasgor gan
Orang terbodoh di dunia

bener gan maling
yg boneng gan !
Tau aja ni TS.Orang terbodoh di dunia
lumayan lah gan..Orang terbodoh di dunia


selamat gan anda berhasil membuat ane tidak
Quote:Original Posted By herosetan21
Bisa-bisa..


Orang terbodoh di dunia

Quote:Original Posted By kryptonite91
asd asd sial gagal PERTAMAXX

numpang pejwan aja deh Orang terbodoh di dunia

btw yg terbodoh tu tukang nasgor gan


sbr gan masih banyak trit yang laen !

Loh napa tukang nasgor gan

Quote:Original Posted By HanyaMimpi
Orang terbodoh di dunia

bener gan maling



sabar gan masih banyak trit yang laen !


Quote:Original Posted By rezekiku
yg boneng gan !
Tau aja ni TS.Orang terbodoh di dunia


soalnya ane nanya ke hansip gan eh malah dijawab kaya gitu !
!
Quote:Original Posted By Stonehoof3Rd


Loh napa tukang nasgor gan


soalnya dia jual nasi buat beli nasi gan parah kan
Quote:Original Posted By kryptonite91
soalnya dia jual nasi buat beli nasi gan parah kan


bener juga ya !
lumayan gan
kurang lucu gan :nooffense
Quote:Original Posted By NightWolfs
lumayan gan


makasih dah mampir gan !

Quote:Original Posted By deAjuz


makasih buat komengnya !


Quote:Original Posted By Madfrog
kurang lucu gan :nooffense


maaf gan kalo garing


tapi makasih dah mampir !
hmm ada juga maling lewat pintu kok..
bisa aj nih TSnya...
Orang terbodoh di dunia
salah gan, jawabanya tukang nasi goreng, nasi udah mateng kok di goreng lagi
Quote:Original Posted By Stonehoof3Rd
Orang terbodoh di dunia



sbr gan masih banyak trit yang laen !

Loh napa tukang nasgor gan




sabar gan masih banyak trit yang laen !




soalnya ane nanya ke hansip gan eh malah dijawab kaya gitu !
!


ngejar pertamax nih sang nubitol

btw ngakaks gan