Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008548454/pohon-jambu
Pohon jambu
Pada suatu sore, ada seorang gadis kecil memanjat pohon jambu. Dan setelah hampir magrib, lewat pak haji yg mau ke mesjid untuk menunaikan sholat magrib. Begitu pak haji lewat di bawah pohon jambu pak haji lantas berhenti sambil mengucap, "Massya allah...nak....turun....yaaa..."
Lantas si anak kecil itu pun turun dan pak haji pun berucap lagi sambil mengeluar kan uang 100rb. Kemudian Pak Haji berkata, "Ni uang kasih ke mama mu suruh beli celana dalam buat kamu". Anak kecil itu pun senang bukan kepalang . Sesampai di rmh, langsung diceritakan semuanya ke ibu nya yg bernama Suhenny, Suhenny pun lantas berfikir anak gw ga pakai kolor aja dapat cepekceng(100.000) gimana kalau gw?
Esok nya saat sore tiba. Suhenny lantas naik ke pohon jambu tanpa mengenakan celana dalam . Saat pak haji lewat di bawah pohon jambu,Pak Haji kaget bukan kepalang sambil berucap "astafirullah allazim..... bu turun bu...turun.....". Dengan hati yg berbunga bunga Suhenny turun,...dan berfikir (ni gw mesti dapat 500rb ni, anak gw yg masih kecil aje 100rb gimana gw...Hehehehe...) Lantas si pak haji mengeluarkan uang ribuan selembar dan mengatakan "sana beli silet...cukur yg bersih"



Bila berkenan dan tidak menolak

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
pengen jadi pak Haji nya Gan...dapat untung....[btw PERTAMAX kah?]
Ane pernah baca tapi beda versi....

Ngakak Kocak bener dah

Hahahaha,parah tuh masa disuruh cukuran dulu sih? Lebat banget ya? Makanya cukur dulu baru manjat pohon lagi
Astaghfirullah.....
cukur apanya toh...



pejwan gan
Pohon jambu

wakawkwak cukur rambut yg di bawah ya gan
wakwakwak mesum jg tuh pak haji,coba kalo gk gondrong. entar suruh manjat pohon pisang pak haji
Wkawkakwakwk gan sakit perut ane


haha haji koq kya gitu gan...

joke lawas ganPohon jambu
hahaha,,,haji gendeng tuh
Ane Gan . .
Sering" Post Yg Kek Gini Ya gan
Biar Ane Bisa Tetep :
izin nyimak gan bagus ni buat senam pipi
lebat bgt tu bu Suhenny
Kocak bget gan
lumayan deh...ane : + nya aja y gan...
Quote:Original Posted By derosteller
Ane pernah baca tapi beda versi....


yg penting kocaks gan
beli silet itu yg kocak
wkakakakka..
keren gan