alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[PICT]What do u think about this? [BB]
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008547946/pictwhat-do-u-think-about-this-bb

[PICT]What do u think about this? [BB]

Langsung aja gan, ane n temen-temen ane emoticon-Ngakak banget ngeliat pict ini.. emoticon-Ngakak
nie adalah kejadian yang ane alamin sendiri dengan saksinya adalah mata kepala ane beserta temen-temen ane waktu kita selesai berdoa waktu sholat jum'at di sebuah musholla.

Nie pictnya gan, langsung aja post pendapat agan d trit ini yakk.. emoticon-Ngakak

Spoiler for pict 1:


Spoiler for pict 2:


Spoiler for pict 3:


Quote:


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kunjungi Trit ane yg lain gan.. emoticon-Big Grin

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 41
hahaha,..
ada celengan gan..
haha

[PICT]What do u think about this? [BB]
wew... :maho
TS kurang kerjaaan.
Quote:


Mao nabung gan??
emoticon-Ngakak
Gagal pertamaxx

emoticon-Mewek

emoticon-Matabelo
ts nya kurang kerjaan gitu aja dipoto.....
Quote:


Emg gan.. emoticon-Stick Out Tongue
wehh parah agan ini, masa liat belahan itu emoticon-Ngakak
Quote:


klo belahan dada baru seger ya gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


So what gan.. emoticon-Stick Out Tongue
TS Nya Mahoo :maho:maho:maho

Punya Cowo Juga D Fotoo :maho:maho
Quote:


Loh. itu kn cow ente gan.. emoticon-Stick Out Tongue
parah ni pic:maho
Quote:


tp suka kn gan.. :maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tolongg, ada TS :maho:maho
Quote:


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Jngan menghina tingkt dewa gt donk gan.. emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan
TSnya sempet ngeliatin n foto begituan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja ente gan....emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 41


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di