Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008540996/gara2-senterdkit-bbtp-jamin-ngakakhuhu
Ngakak Gara2 senter..(dkit BB..tp jamin ngakak)..huhu
huhuy..ane mau nitip joke neeh gan..kli aja bisa buat agan ...hehe
tp jangan di bis ane

cekidot deh

Larut malam, seorang pria dengan tergesa-gesa masuk ke dalam sebuah bar dan meminta segelas minuman. begitu ditangannya segera diteguknya habis, lalu dia pesan segelas lagi, terus sampai habis 6 gelas. Baru setelah itu dia kelihatan tenang.

"Terima kasih", katanya kepada si bartender.

"Anda kelihatan berantakan sekali", kata si bartender.

"Siapapun pasti akan berantakan kalau melakukan Se** dengan cewek yang lagi ada di dalam mobil saya. Dia cewek hiper, nggak pernah puas. Baru aja selesai dia langsung minta nambah. Remuk badan saya"

"Mobil Anda ada di mana?", si bartender tertarik

"Itu di pinggir jalan di depan sana"

"Begini saja", kata si bartender, "Gimana kalau Anda jaga bar ini sebentar, biar aku yang menggantikan Anda menghadapi cewek itu"

"Wah silahkan dehh", sahut pria itu.

Segera si bartender bergegas keluar dan masuk ke mobil itu. Di dalam gelap sekali jadi cewek itu tidak menyadari kalau cowok itu bukan orang yang tadi. Segera ci cewek menariknya dan mulailah mereka melakukannya.

Lima menit kemudian terdengar ketukan di kaca mobil. Rupanya seorang polisi yg sedang patroli.

"Ada apa ini?" tanya si polisi.

"Tidak ada apa-apa pak", kata si bartender dengan sedikit gugup, "Dia istri saya"

Polisi itu mengarahkan senternya ke si bartender, lalu ke cewek itu, lalu berkata, "Maaf Pak. Saya tidak tahu kalau ini istri Anda"

Bartender itu menoleh ke arah si cewek, terkesiap, lalu menjawab, "Saya juga tidak akan tahu kalau Bapak tidak menyalakan senter sialan itu!!"


nah klo agan2 terhibur jangan lupa kasih klo gag
asal jangan kasih ane

Nb: numpang gan, klo ada waktu bleh dateng ke Fb ane neeh..kli aja pngen nge att
http://www.facebook.com/sangga.bhasis.fanssechan
Pertamax

Jikakkaka,,, itu bartender sumpah parah malah ikut"main...ckck
lumayan menghibur...
ane bingung gan, itu bartender kenapa bilang
Saya juga tidak akan tahu kalau Bapak tidak menyalakan senter sialan itu??
ketigaxxx

bisye aja si agan
agak BB yaGara2 senter..(dkit BB..tp jamin ngakak)..huhu
lumayan gan..
juga ane bcanya..
heh
kwaokwaokwa mayan gan bikin
si agan mah aneh2 aja..pagi2 dah bkin ane

jadi ntu istri sah na dunk ????
Gara2 senter..(dkit BB..tp jamin ngakak)..huhu
dulu gan...Gara2 senter..(dkit BB..tp jamin ngakak)..huhu
ane gan liatnya.........
Keep posting gan.........
koplak gan
ane gan
kocaks gan
jadi inget buku politik dan sex
jadi cwe ntu istrinya si bartender y gan???
mana lucunya gan
jadi itu cwek istrinya si bartender donk..
×