Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008539344/anak-maho
anak maho
Pada suatu hari, ada anak yang bernama bayu, iya adalah anak sekolahan, pada suatu hari saat sepulang sekolah ia mengadu pada bapaknya "pak, masa aku dikatain maho" lalu sang ayah menjawab "tonjok aja orangnya! masa kamu takut? kan kamu cowok!" lalu sang anak menjawab lagi "ta..ta.. tapi pa, aku gk mau nonjok dia, soalnya dia ganteng bnget pa!"

Ngakak 

maho adicted

:maho :maho :maho :maho :maho
:maho wkwkwk.. mash kcil udah :maho
jiah parah si agan :maho
dasar :maho tuh anaknya
Parah gila tuh anak!! :maho
eh, tp anaknya cewe' pa cowo' yah?
masih kecil udah maho
maho detect :maho :maho

anak maho
ijo ijo ijo detected.... hehehhe
:maho :maho :maho :maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho
asli maho nih gan hahahah :maho:maho:maho
bener" tu anak. . . . . . . dasar :maho gila. . . .hahaha:maho:maho:maho
anak mahoanak mahoanak maho



dasar anak mahoanak mahoanak maho
bapaknya:mahojg gk ya??hahaha
yah itu kan TS nya sendiri
:maho bilang :maho ..
gan, gile maho tuh anak :maho
:maho:maho:maho:maho:maho bener tu anak
wkwwkkkkk najis dah :maho
hahaha,, dah maho ga ngaku lg..
akakakk, emang gk ada ya maho yang mau ngakuin diri itu jarang banget

lumayan gan!
keep posting gan!
najis awkakakka