alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008539344/anak-maho
anak maho
Pada suatu hari, ada anak yang bernama bayu, iya adalah anak sekolahan, pada suatu hari saat sepulang sekolah ia mengadu pada bapaknya "pak, masa aku dikatain maho" lalu sang ayah menjawab "tonjok aja orangnya! masa kamu takut? kan kamu cowok!" lalu sang anak menjawab lagi "ta..ta.. tapi pa, aku gk mau nonjok dia, soalnya dia ganteng bnget pa!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

maho adicted

:maho :maho :maho :maho :maho
:maho wkwkwk.. mash kcil udah :maho emoticon-Najis emoticon-Najis
jiah parah si agan :maho
emoticon-Ngakak dasar :maho tuh anaknya
Parah gila tuh anak!! :maho
eh, tp anaknya cewe' pa cowo' yah? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak masih kecil udah maho
maho detect :maho :maho

anak maho
ijo ijo ijo detected.... hehehhe
:maho :maho :maho :maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho
asli maho nih gan hahahah emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis :maho:maho:maho
bener" tu anak. . . . . . . dasar :maho gila. . . .hahaha:maho:maho:maho
anak mahoanak mahoanak maho



dasar anak mahoanak mahoanak maho
bapaknya:mahojg gk ya??hahaha
yah itu kan TS nya sendiri :ngakak
:maho bilang :maho .. emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak gan, gile maho tuh anak :maho
:maho:maho:maho:maho:maho bener tu anak
wkwwkkkkk najis dah :maho
hahaha,, dah maho ga ngaku lg..
akakakk, emang gk ada ya maho yang mau ngakuin diri itu jarang banget
emoticon-Ngakak
lumayan gan! emoticon-Ngakak
keep posting gan! emoticon-thumbsup
najis awkakakkaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×