Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008534700/70-kegemaran-wanitaayo-apa-aja
70 Kegemaran wanita....(ayo apa aja???)
maap nich kalo ternyata ini jangan di n maklum Newbie nich
Nich gan 70 kegemaran wanita yang pasti berguna untuk merayu
1 sudah pasti berbelanja dan sudah umum wanita suka berbelanja. yang berikutnya adalah wanita paling suka 69 gan.... hehehhehehe
Jadi pas 70 kan???

salam kaskus
jiahh garing gan
ga smua cewe suka 69 ko
maksud nya apa gan ???bingungbingungcd
Quote:Original Posted By cfajarpemadi
jiahh garing gan
ga smua cewe suka 69 ko


tadi ada yg mobil sedan, sekarang ada ginian xixixi
ya gan ?
apa bener wanita suka 69??70 Kegemaran wanita....(ayo apa aja???)
69 apaan gan
maap kalo
yang boneng aja gan
garingg gan
Numpang Ngakak Gan 70 Kegemaran wanita....(ayo apa aja???)
garing gan hehe :
Gak ngerti ane gan 70 Kegemaran wanita....(ayo apa aja???)
kriuk kriuk gan :
70 Kegemaran wanita....(ayo apa aja???)
ane gan
yaaaah kirain apaan, dasar TS piktor
emang 69 tuh maksudnya apa gaan,,
oh iya,hahaha ane ngerti gan ada ada aja nieh TS nya

Quote:Thread Ane
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7855801
Iklan M150 Biking ngakak guling-guling
Quote:Original Posted By MomodTiruan
Gak ngerti ane gan 70 Kegemaran wanita....(ayo apa aja???)


byuhh
met posting aj agan ts
×