Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008532579/cerita-dari-temen-agak-bb
Ngakak Cerita dari temen agak bb
BUDAYAKAN

Spoiler for BACA:


JANGAN CUMA BACA, KOMENGNYA JUGA

Suka sama joke ane?
Quote:Heboh, Gadis Makan Janin di SMA Bandung
3 Orang Gila
Kasih Tau Dong


Cerita dari temen agak bb
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
gan
pinter juga tuh akalnya, kasian seksolog dikadalin ma mereka..
Cerita dari temen agak bb
hahaha BB++ banget ganCerita dari temen agak bb
Wah BB+ tapi seru juga
wah pinter bgt tuh orang
pinter + irit bener tuh orang, sampe ngakalin seksolog segala buat make ruangan prakteknya buat kimpoi doang

enak tuh seksolog dapat bokep liveCerita dari temen agak bb
wkwkkwk.. kocaks abies gan
hahahahahahaha, sexsolognya di kerjain...
tapi ane masih
wakakak parah banget tuh orang
kok seharga lem aneko seskolog nya
asli sampe segitunya

gnirit yah gan
yo ngakak lah

bisa jdi referensi ni...
wkwkwk.. :mayan ane bacanya gan..
nice joke deh..
ga nyangka ane endingnya karna kamar hotel mahal...
×