Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008517155/dukun-santet
Dukun santet
Markun teman Dargombez yang lagi sebel karena cintanya tidak direstui oleh ayah pacarnya bermaksud pergi ke dukun hendak menyantet ayah sang pacar.
Markun\t : “Mbah, saya pingin ayahnya pacar saya mbah kirimi santet”
Mbah Dukun\t: “Udah pernah ketemu orangnya?”
Markun\t :”Belum, mbah.”
Mbah Dukun\t: “Itu urusan gampang. Mau yang pelan-pelan atau yang langsung?”
Markun :”Langsung aja mbah biar langsung MODAR”
Mbah Dukun\t:”Pakek paku apa silet?”
Markun\t :”Silet Mbah”
Mbah Dukun\t: “Beres, langsung dikirim. Siapkan duitnya.”
Dalam sekejap santet terkirim. Segera Markun merogoh sakunya hendak mengambil duit. Dari dalam ruangan keluar putri mbah dukun sambil membawa minuman buat tamunya.
Mbah Dukun\t:”Diminum dulu”
Markun\t :”Iya, mbah. Makasih. Itu putri mbah?”
Mbah dukun\t:”Iya. Kenapa?Jangan bilang kamu naksir?”
Markun\t :”Nggak gitu mbah. YA ITU PACAR SAYA”
Mbah Dukun\t: GLODAK@#%&*&^&$#W
Mbah Dukun melotot ke arah Markun dan dalam sekejap mbah dukun kejang2 karena santet kirimannya sendiri
no pertamax
Dukun santet

ngakak gan,,,, wkkwkwkww
kurang ajar banget tu anak,,,wkwkwkw amit2 dah
lucu gan

nice joke
senjata makan tuan gan
Dukun santet
kocak bgt gan Dukun santet
aakakakk, kebodohan manusia
gebleeeeekkkkkkk nih si dukun
Markun koplak nih..masa pacarnya Dukun santet
gan .... snjata mkn tuan tuhh
hahaha..
kocak gan..
senjata makan tuan..
haha
Markun temennya DHARGOMBEZ ya gan ??? ane kenal tuh ama Dhargombez
Gak ngerti ane gan Dukun santet
nice joke wkwkkw..
kocak banget..
senjata makan tuan....

lucu....gan

ngakak ane...

wkwkwkwk...Dukun santet
bruakakakakkkkkkkkkkk
wakakakakakak...dukun begoDukun santet
wkwkwkww gebleg sia
lucu om
ahhahaha lumayan dehDukun santet
senjata makan tuan

untung ga pake nambah
×