Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008516448/sifatquot-suami
Sifat" suami
MOHON JANGAN DI BILA GAK LUCU.. NAMUN GAK NOLAKAMA




LANGSUNG AJA GAN TKP


Spoiler for SIFAT" SUAMI:
ngakak bener ane bacanya gan
hwhahahhaaaa
awkwkawak.. thanks dah mampir gan
wakaka.. lumayan kocak gan!!
lucu gan
lucu gan..
wakakak ko jadi curhat ke dokter sih
awkawkawk
cuman janji saja
pantesan gak di apa2 in
lucu gan
ada" aja

keep posting gan
mubazir gan

:maho AH
Repost nih gan
lucu gan..
si agan pnde amat nyindirnya
sumpah uda baca tadi siang
wakakaka cowok terakhir udah kaya pemerintah sekarang aja
wkwkwk.. mayan ane gan..
nice joke deh..
wkwkwkwk.. hati-hati buat para cewe cantik jgn mau kimpoi sama Oarng parpol,, bisa" cuma sebatas wacana/pepesan kosong
jika ane jadi dokternya, ane periksa tuh jujur atau ngga bahwa maasih perawan atau udah jebol
×