alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008512092/berani-kotor-itu-baik
Berani Kotor Itu Baik ^^
Sebelum Baca Tolong emoticon-Rate 5 Star
Sesudah Baca Pun Tolong emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Kiss


ceritanya begini...

ada orang namanya siti, nahh dia abis di perkosa sama orang di tengah jalan mau pulang ke ruma (malam hari)
lalu dia mengadu pada ibunya...

siti : mama...!
ibunya : ada apa nak? (sambil duduk)
siti : aku abis di perkosa om om mah... waktu aku menuju jalan pulang kesini aku di perkosa!
aku kotor mahh, aku kotor
ibunya: ngga apa2 nak.. berani kotor itu baik


kawkokowakokow
ini cerita korban iklan R*nso

koawokkowa maap ya klo mama ngga lucu...


Yuk MAri Berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

oh iya gan jangan lupa Mampir ke sini
Solusi Agar Mempercepat Loading Gambar Di Kaskus !! Cekidot
pertamax
Numpang Ngakak Gan emoticon-NgakakBerani Kotor Itu Baik ^^
mayan lucu gan,,wakakakkaa emoticon-Ngakak


Berani Kotor Itu Baik ^^
mak nya saraap tuh gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-NgakakBerani Kotor Itu Baik ^^
lumayun gan

Thumbs up 

mayan gan , emoticon-frog
jiahh. . .
gaul amat tuh nyokap. .
hahaha, lucu banget gan, hahaha emoticon-NgakakBerani Kotor Itu Baik ^^
gokil gan emoticon-Metal:
emoticon-Hammer2
kotornya ga sembarang kotor gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emaknya sakit jiwa tuh asliemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya siang2 bisa aja bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak nih TS :ngakak :2thumbup :ngakak
wjkwkwkkwwkkwkw
ibunya udah biasa nih
numpang nyimak gan
Dsar ibu yang idiot!!...
emoticon-No Hope emoticon-No Hope ...