Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008512092/berani-kotor-itu-baik
Berani Kotor Itu Baik ^^
Sebelum Baca Tolong
Sesudah Baca Pun Tolong


ceritanya begini...

ada orang namanya siti, nahh dia abis di perkosa sama orang di tengah jalan mau pulang ke ruma (malam hari)
lalu dia mengadu pada ibunya...

siti : mama...!
ibunya : ada apa nak? (sambil duduk)
siti : aku abis di perkosa om om mah... waktu aku menuju jalan pulang kesini aku di perkosa!
aku kotor mahh, aku kotor
ibunya: ngga apa2 nak.. berani kotor itu baik


kawkokowakokow
ini cerita korban iklan R*nso

koawokkowa maap ya klo mama ngga lucu...


Yuk MAri Berbagi

oh iya gan jangan lupa Mampir ke sini
Solusi Agar Mempercepat Loading Gambar Di Kaskus !! Cekidot
pertamax
Numpang Ngakak Gan Berani Kotor Itu Baik ^^
mayan lucu gan,,wakakakkaa


Berani Kotor Itu Baik ^^
mak nya saraap tuh gan...
Berani Kotor Itu Baik ^^
lumayun gan

Thumbs up 

mayan gan ,
jiahh. . .
gaul amat tuh nyokap. .
hahaha, lucu banget gan, hahaha Berani Kotor Itu Baik ^^
gokil gan :

kotornya ga sembarang kotor gan
emaknya sakit jiwa tuh asli
TS nya siang2 bisa aja bikin
Kocak nih TS
wjkwkwkkwwkkwkw
ibunya udah biasa nih
numpang nyimak gan
Dsar ibu yang idiot!!...
...
×