Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008505874/madura-pesen-sarapan-pagi-ngakak-only-gan
Ngakak Madura Pesen Sarapan Pagi [NGAKAK ONLY GAN]
Adalah sebuah cerita tentang seorang madura yang kaya raya pergi ke suatu
tempat dan
menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam ia memanggil pelayan
hotel
untuk pesan sarapan agar besok pagi dia tidak perlu repot.

Orang Madura (OM) : Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong
dicatat,
saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada
rapat.

Pelayan (P) : Mau pesan apa Tuan?
OM : Saya mau pesan bret jembret.
P : Apa Tuan???
OM : Bret jembret!!!!!!!!!
P : Maaf Tuan apa itu bret jembret?????

OM : Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa
bahasa inggris
nggak?? Bahasa inggrisnya roti apa?? P : Bread Tuan. OM : Nah sekarang bahasa
inggrisnya
selai apa??? P : Jam Tuan. OM : Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya
dikasih roti lagi
apa nggak bread jam bread tak iyah………… doh sampeyan ini gimana
sih!!!!!!!!! P :
Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan?? OM : Susu soda!!!!!! P : Pakai
es Tuan???
OM : Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi “u u oda” tak iya,
dok re mak
sampeyan ini!!!!!!!!!!!!! P : ?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ane pernah baca jadi gak ngakak lagi
Spoiler for pertamax:
asli kocak gan
keduax ...
lumayan gan..
lumayan gan siang2
Lucu

Tp dah pernah baca
lucu gan
bret jmberet
hahaha ini aslinya joke lama gan tapi tetep ngakak bacanya
dah sering baca gan
Kocak Gan...
wakkaka
kocak gan
dasar orang madura ngmg nya di ulang2
Bret...jam...bret.... wkwkwkkkk
wkwkwkwkwk
hahaha, lucu banget gan, hahaha Madura Pesen Sarapan Pagi [NGAKAK ONLY GAN]
wkakakakak
lumayan lah bikin mesam-mesem di malam hari
lumayan ngakak tu ..Madura Pesen Sarapan Pagi [NGAKAK ONLY GAN]
×