CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Saham /
Index Harga Saham Gabungan Hari Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008445867/index-harga-saham-gabungan-hari-ini

Index Harga Saham Gabungan Hari Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 220 dari 443
barusan aku pesen indomie, begitu indomienya dateng eh tau2 ada temen ngajak makan di luar. indomienya langsung aku buang deh. ini ceritaku, apa ceritamu ?
Quote:


Wekksssssssssss............... ada apa agan ruci ganteng ?

Ada yang bisa saya bantu ? maaf baru malam bisa online lagi. Tadi banyak tamu dari Negara Tetangga emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngasi duid gratis ke indf aje u..sering2 deh biar indf naek emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya INDF mau bagi deviden.....uang deviden nya ajah di beliin indomie...emoticon-2 Jempol
Quote:



wah suhu ini promomya kurang....
hari in ane br aj buka account sama temenya suhu mungkin...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ceritaku, lengan atasku keplintir hari ini gara2 salah jatoh pas tadi sore olahraga.. alhasil malam ini tidur ga bisa bolak balik kanan kiri dah klo ga mao makin sakit.. emoticon-Hammer (S)

btw buat besok, terawangannya gimana nih suhu Quiren? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


anjrit makan indomie tiap hari, tar sahamnnya naek gw nya malah modar emoticon-Ngakak

Quote:


ohoho. asem kehilangan 1 mangsa eke emoticon-Big Grin

Quote:


ANTM


morning GAYs :maho

hpy cuan
bravo suarez
selamat pagi mahoers....

viva CLPI
Quote:


aku punya teman yg lagi mesen indomie, begitu indomenya dateng, tau2 ada temennya datang ngajak makan di tempat lain.
eeee indomienya langsung dia buang ..... emoticon-Cape d... (S), heeemmm pasti diajak makan ditempat begituan...... emoticon-Embarrassment (jgn ngeres ya :mahos) ........................ emoticon-Ngacir

ihsg 4049 emoticon-I Love Indonesia (S) +0,64%
BUMI keliatannya siap bergerak, b7 d mulai turun gunung ni.....

Aseem, IHSG ijjo royo tapi porto ane malah lampu kuning
Quote:


ngga suhu...cuma kangen aja...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
cl medc, kalo inget jumlahnya rasanya mau jadi patung aja emoticon-Frown

inget petuah suhu vicky:
Quote:
ayo bull masuk kandang beruang
Quote:


turut berduka luth emoticon-Berduka (S)
kmaren ane juga kena batas waktu margin, akhirnya buang di yg rugi drpd yg lagi untung...... gdst emoticon-Bata (S)
Quote:


sakit tapi harus dilakukan hu,daripada toko yang untung gak diguyur2 lg emoticon-Big Grin
Quote:


atau toko yg rugi, hutangnya tambah banyak & gak balik2 modal emoticon-Big Grin
jagal banteng emoticon-Big Grin
haaiiii... emoticon-Maluemoticon-Malu
halo gays how are u ? emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 220 dari 443


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di