alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008230390/cekidot--resiko-aktivitas-seksual-di-masa-muda

Info : Resiko aktivitas seksual di masa muda !!

Permisiiii...
Mau ngasih bahan bacaan bermanfaat nih.....


Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!


HHHmmmm.,,.. Kalo inget jaman-jaman pacaran dulu pasti jadi senyum2...
..
Mulai rasanya deg-deg'an ga karuan saat ngeliat gebetan...
Usaha PDKT yang susahnya minta ampun buat konsen ama target...
Ampe rencana first date yang selalu bikin grogi...

Daaaann....

Pas udah jadian...
Rasanya plooongggg,....

emoticon-Malumalu
emoticon-Selamatemoticon-Selamat

Gebetan udah ditangan...
Penasaran udah terjawab...
Gensi naik drastis.... (KARENA UDAH LAKU...)


Seminggu... Dua minggu.... jalan....
Sebulan... dua bulan..... berduaan....

Nah.... berhubung rasa penasaran pas naksir udah ilang.... "rasa penasaran" yang lain pun muncul..... "wew"......

Dorongan hormonal remaja sampai perjalanannya ke usia matang memang lebih tinggi daripada orang yang berusia matang... ( 27 - 35 tahun) didorong rasa penasaran... rasa ingin mencoba.. dan peningkatan sensitivitas indera tubuh terhadap stimulus dari lawan jenis mampu membuat sensasi yang selalu menggoda untuk berjalan ketahap lanjut...

apalagi kalau sudah mulai merasakan kenikmatan dari aktivitas tersebut, seringkali remaja tidak tahan untuk mengulanginya lagi...

Ente-ente pasti masih inget kan, rasanya mulai colak-colek.. cipika-cipiki... senggol sana senggol sini... curi-curi kesempatan buat meluk..(alasannya cuma pengen nunjukkin rasa sayang..) sampe mulai grepe'2.. berlanjut ke petting... em el dan lain-lain..

ga jarang.. pacaran jaman sekarang kalo ga ada acara gituannya udah dianggap jadul...

emoticon-Malumalu

Kalo seorang remaja menganggap "keberhasilannya" bisa punya gebetan.. dan bisa coba2 aktivitas dewasa itu dianggap sebagai sebuah prestasi....
jangan bangga dulu ...

Tanpa disadari.. ternyata banyak efek negatif yang justru berpotensi membikin masa depan ente lebih suram... ato gampangannya ente seneng sekarang iya... tapi ntar malah jadi masalah...

Ini adalah beberapa egek negatif yang bisa terjadi bila seorang remaja melakukan hubungan seksual diusia muda...

Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!

( untuk yang standar2 ga ane tulis ya... kayak MBA, de el el.. kan pasti udah pernah dibahas...)


1. Organ vital di usia remaja belum sepenuhnya terbentuk, alias belum "siap pakai", apabila ada aktivitas didaerah tersebut sebelum waktunya.. besar resiko akan mengalami kerusakan organ yang sifatnya permanen (lecet, perubahan bentuk,dan lain-lain), dan ini akan berpotensi mempengaruhi masalah reproduksi.

2. Stimulus sensualitas di usia remaja yang berlebihan, dapat memaksakan syaraf-syaraf sensorik bekerja keras.. dan pada akhirnya syaraf-syaraf itu akan menganggap ransangan bersifat stationer. Padahal di masa remaja, gairah yang besar itu muncul karena hormon masih sedang berkembang dan belum stabil. Nah pas udah dewasa, syaraf sensprik jadi semacam mulai kebal.. dalam jangka panjang hal inilah yang memicu penurunan gairah justru diusia matang (28 - 40 tahun). Repotnya hal ini yang akan memicu keharmonisan hubungan pasutri atau aktivitas hubungan intim pasutri itu sendiri.
(Nah yang ini gawat gan, pas udah nikah malah ga hot lagi..)

3. Aktivitas seksual di usia dini juga berdampak pada perubahan orientasi seksual secara wajar.. Baik itu psikologis , mental keseharian sampe perilaku seksual di masa depan... Efek ketagihan seks dapat membuat seseorang mengeksplorasi fantasinya secara berlebihan dan tidak wajar.

( Kalo ga jadi MAHO, ya ini yang bakalan jadi om-om ama tante-tente... hehehe..)

4. Yang paling parah gan, ini.. seringkali sikap permisif terhadap perilaku ini dibarengi dengan sikap menyepelekan efek dimasa depan. dengan dalih adanya kemampuan medis untuk mengatasi permasalahn dalam rumah tangga. terutama untuk obat-obatan yang bersifat sebagai perangsang, Ejakulasi Dini, obat kuat, dan lain-lain.
Padahal kalau dilihat dari fungsi obat itu sendiri adalah obat pemacu alias obat yang "memaksakan" kerja organ , syaraf, dan hormonal yang tentu memliki efek samping.

Penggunaan jangka panjang tentu perilaku yang salah kaprah ini yang ujung-ujungnya justru bikin umur manusia jadi lebih pendek.

Nah... kalo udah gini jangan nyesel yaaa......

Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!

berhubung ada yang minta referensi tambahan... ini ane kasih lagi gan....

Seks Usia Muda Sebabkan Risiko Kanker
Hubungan seksual pada usia di bawah 17 tahun diketahui dapat merangsang tumbuhnya sel kanker pada organ kandungan perempuan, karena pada rentang usia 12-17 tahun, perubahan sel dalam mulut rahim sedang aktif sekali.
Perlu diketahui, ketika sel sedang membelah secara aktif (metaplasi), idealnya tidak terjadi kontaks atau rangsangan apa pun dari luar, termasuk injus (masuknya) benda asing dalam tubuh perempuan.
Dengan adanya benda asing, termasuk alat kelamin laki-laki dan sel sperma, akan mengakibatkan perkembangan sel ke arah yang abnormal. Apalagi kalau sampai terjadi luka yang mengakibatkan infeksi dalam rahim.
Sel abnormal dalam mulut rahim itu dapat mengakibatkan kanker mulut rahim (serviks). Kanker serviks yang menyerang alat kandungan perempuan, berawal dari mulut rahim dan berisiko menyebar ke vagina hingga keluar di permukaan.
Selain itu, kanker serviks juga berisiko menyebar ke organ lainnya di dalam tubuh, misalnya uterus, ovarium, tuba fallopi, ginjal, paru-paru, lever, tulang hingga otak.
Jika telah mencapai stadium lanjut dan menyebar ke organ tubuh lain, maka kanker serviks dapat mengakibatkan kematian. Penderita stadium lanjut umumnya harus mengangkat organ alat kandungan dan kemungkinan mempunyai anak menjadi tidak mungkin.
Di seluruh dunia, terdapat sekitar 100 jenis strain virus penyebab kanker serviks, yaitu virus HPV (Human Papilloma Virus). Strain yang terganas adalah tipe 16 dan 18. Gejala yang sering muncul pada penderita biasanya timbulnya keputihan yang berbau dan berulang-ulang serta terjadi pendarahan di bagian kemaluan ketika sedang tidak haid.
Oleh karena itu, dianjurkan agar kaum perempuan menikah setelah berusia lebih dari 17 tahun dan menerapkan perilaku seksual yang sehat. Selain itu, perlu juga dilakukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya kanker serviks stadium lanjut, salah satunya dengan melakukan tes pap (pap smear).


sumber :
http://sehat4-u.blogspot.com/2010_06...1_archive.html


Hehehe...

Buat yang udah baca jangan lupa kasih
Jangan lupa rate ya...

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Syukur-syukur sih kalo dapet cendol...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

nih bonus buat agan ......

Tambahan gan... info keren....

http://id.berita.yahoo.com/remaja-16...GVzdAM-;_ylv=3

Rangkaian Tips mengajarkan kejujuran yang menyentuh perasaan...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8731892

Indonesia memiliki bayi jenius penerus waren buffett di masa depan !!

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post430936152


Salam...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
lha emg aktivitas masa muda pengaruh sama masa tua juga?
ane pertamax gak ya?emoticon-I Love Indonesia
nice share gan
masukan yang berguna gan
Wah, lebih mirip perngalaman pribadi nih gan
Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!
ngerinya kalo jadi :maho :maho
emoticon-Takut
makasih gan atas infonya sekarng ane akan lebih hati2 untuk coba2nya
untung ane belum pernah ML..

makan lama..
Weew... TS paham bener nih... makasih ya om.. yg penting ingat sama Tuhan aja om supaya terhindar dari perbuatan2 dosa ini...... emoticon-linux2
terimakasih...nambah pengetahuan...
iya gan sekarang banyak abg udah berbuat, bahkan sebelum nikah emoticon-Cape d...
Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!
nice inpo gan...
nice share gan... emoticon-2 Jempol
nice share gan emoticon-Rate 5 Star
Wah nice inpoh dari TS nih
Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!
Gak 100% bener sih, tapi gak salah juga, soalnya gak bisa disamaratakan pada tiap remaja.

btw, nice info.
Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!
Iman harus kuat.....
Cekidot ! Resiko aktivitas seksual di masa muda !!
bermanfaat emoticon-Big Grin
nice inpo emoticon-2 Jempol

hmmmmm.....

Quote:



Ya secara dari sefi kematangan tubuh dan kematangan emosional juga belum waktunya...

itulah kenapa banyak juga stress pada remaja yg dipengaruhi oleh hal-hal seperti ini...
emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di