CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Yang kerja di Deplu (Sekarang Kemenlu) Share Yuk ^^
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008183106/yang-kerja-di-deplu-sekarang-kemenlu-share-yuk

Yang kerja di Deplu (Sekarang Kemenlu) Share Yuk ^^

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 81
disini pk yg lolos sapa aja?

gila nih ane, maraton psikotes ppatk & kemlu. kamis kelar ppatk sabtu keml

otomatis lolos ga ya, kalo formasi 27 yg ikt psikotes cuma 23 emoticon-Big Grin
Quote:


Hehe, iya.. Atur aja kpan n dmana. Asal jangan jauh2.. Aku manut wae..
Quote:


Iya.. Kapan n dmana trserahlah. Asal jangan jauh2.
Quote:


Gak tau. Aku gak ada wa jd g bisa ngikut. Yg ikutan grup wa, nimbrung dsini jg dong. *ngarep
oiya buat yang aganwati, kalo surat keterangan tidak hamil itu gimana? ditulis aja sama dokter di surat keterangan sehat jasmani ya? apa pada teslab lagi? thanks
Quote:
Quote:


ane lolos gan alhamdulillah..
cman bngung nih..kl tes psikologi trtulisnya kpan y?bareng sm wwancara psikologi kah??soalny d web yg tertulis g ad sesinya
Quote:


Beda. Bukannya klo d jadwal ada yg tgl 15 n 16? Trus wkt tesnya jam 8.
Quote:


Klo aku ada tes lab lagi. Beda ama surat keterangan sehat..
Quote:


pengennya sih gtu gan..
smoga aj g ad lg korban brjatuhan..
siapa lg pk yg tersisa?

Quote:


oohh..yayayaya..
trnyata ane krg teliti liat jadwnya

Quote:


untuk grup wasap bisa gabung dg hubungi saya 081282325631 emoticon-Smilie
Quote:


Hehe, iya.. tulisannya emang kecil gan.
Quote:


sis di cek ya Private Messagenya emoticon-Big Grin
Agan agan sekalian

ada yang tau ga kisi kisi psikotes Kemlu??

mohon pencerahannya gan
duhh...wwancara substansi kbagian hari macet sedunia lg...

eh agan/aganwati masih ad yg ikut tes d instansi lain jg???
ap g bahaya gan?
klo sini lolos sono lolos trus mlih slah satu bkannya kena denda y kl ud dterima mngundurkan diri??
ap masih boleh???

info psikotest

Salam Agan/wati, ada info gak gimana psikotest tadi? mgkn ada yg mau share emoticon-Smilie
Quote:


Udah dcek gan..
Quote:


ane alhamdulillah lulus gan, ada infokah? gambaran buat ujian final PK? makasi ya emoticon-Malu (S)

Quote:


bhahah...sama2 bngung gan
bang jogsooovvv badoooyyy...
bijimane ini wwancara substansi???
Quote:


dikau dapet wwncra hari apa? ktnya yg hari ini diundur jd jam 5 ya?
Halaman 43 dari 81


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di