CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Inilah Makanan yang Mengandung Kafein
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008055958/inilah-makanan-yang-mengandung-kafein

Inilah Makanan yang Mengandung Kafein

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 47
wah berarti kagak ada ya kopi tanpa caffein gan ~.~
nice gan...
ane sering ngindarin makanan/minuman yang ada kafeinnya...
waduh bahkan oatmeal juga
sepertinya masih banyak makanan yang mengandung kafein yg masih belum diketahui
sungguh misterius emoticon-Cool
nice gan infonya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

ane kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
nice info emoticon-I Love Kaskus
Quote:


oke gan..
moga manfaat..emoticon-thumbsup
waduh bahaya Banget gan emoticon-Takut (S)
nice Inpoh gan ~ emoticon-Rate 5 Star
wahh ini baru ..emoticon-2 Jempol
Nice share N info2nya gan..
emoticon-I Love Kaskus

emoticon-2 JempolMANTAP emoticon-2 Jempol
Quote:


oke gan..
emoticon-Sundul Up
wah, baru tau nih ane...bahaya ya gan...

thanks infonya
Quote:


sama gan, ane juga baru denger..
thanks TS untuk sharingnya emoticon-Angkat Beer
wew, ternyata eh ternyata, menghindari kopi ga cukup ya
masih banyak makanan yang mendandung kafein dalam jumlah besar
bahkan oatmeal ama permen karet juga ada, ya ampun......
Ooo gitu..
wah ane suka ama kopi tapi g maniak juga, soalnya rata2 ane minum kopi sehari cuma secangkir aja
Kafein emang bagus kalau dikonsumsi sedikit
kadang ada jg yang makan coklat/minum kopi sebelum belajar biar lebi nangkep.beneran loh pas gw coba,hehe
tp kalo dikonsumsi anjing bisa menyebabkan kematian pada anjing soalnya jadi racun di tubuh anjing
waduh keren keren nih tritnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
trims infonya gan ,newbie malah baru tau kalo permen mint dan minuman energi ternyata ada kandungan kafeinnya .oatmeal juga baru tau nih ,tapi berhubung ga pernah mengonsumsi jadi ga masalah emoticon-Angkat Beer
ane baru tau klo energy drink & pana*dol merah bercafein emoticon-Bingung nice info gan emoticon-thumbsup
rata2 ane suka minum semua kecuali yg pil penurun berat badan sama penhilang rasa sakitemoticon-Big Grin
mesti hati2 dong ama konsumsi kafein berlebihan!?
Halaman 3 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di