alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007987930/bb-ter-parah-sepanjang-kaskus
Ngakak BB++ ter-Parah SEpanjang KASKUS
Sorry ye kalo ane nubi..
tapi jangan.. di emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane cuman mao.. di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toast
Yang udah ISO kasih.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

INI PHOTO HASIL JEPRETAN ANE PAKE KAMERA GAK BO'ONG....

1.
Spoiler for BB++ super Parah:


2.
Spoiler for anak nye:


3.
Spoiler for cucu nye:


4.
Spoiler for LAKi nye lagi mabok:


5.
Spoiler for anak nye juga mabok:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Jangan Lupa...
Spoiler for O.k:


Truss di..emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

komeng udah nyampe page 7 tapi blom ada yang ngasih CENDOL satu pun.... Duh... emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Spoiler for JANGAN dI BUKA:
boljug lah boss...bikin ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Toast PENGEN YG FRESH & LUTCU ??? DISINI TEMPATNYA emoticon-Angkat Beer
emoticon-thumbsup: DIJAMIN NON emoticon-Repost (S)
ane kira apaan
tapi boleh lah
bikin nyengir emoticon-Big Grin
ane kira orang.. gak taunya bgituan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .. ane kira apaan .. judulnya memikat banget ..
Lumayan kocak gan jokenya.
Update terus ya gan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BB++ ter-Parah SEpanjang KASKUS
wkwkwkw emoticon-Ngakak
Dari judul mengundang tapi pas liat isi nya lucu hhaha
Ada ada saja nih ts emoticon-Big GrinBB++ ter-Parah SEpanjang KASKUS
seleranya ts tu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wakakakakkakakkakaaa..... lucu gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain apaan emoticon-Hammer22
yang no.1 nya bagus tuh gan...lucu gan,,,itu pake efek dari BB atau gimana gan?
wah..gak pake baju gan..laporin satpol PP gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BB++ ter-Parah SEpanjang KASKUS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada-ada aja si agan.
kirain tadi manusia, sebel sebel sebel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting ya gan
emoticon-Ngakak dulu gan...BB++ ter-Parah SEpanjang KASKUS
bener2 parah bb nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak x 10 itu namanya