alexa-tracking

[Heboh] Ternyata Cara Pembuatan Eskrim Tu Kayak Gini Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007852509/heboh-ternyata-cara-pembuatan-eskrim-tu-kayak-gini-gan
Sedih 
[Heboh] Ternyata Cara Pembuatan Eskrim Tu Kayak Gini Gan!
Langsung cekidot aja deh gan..
Spoiler for eskrim:

Spoiler for eskrim:

Spoiler for eskrim:


Spoiler for eskrim:
tetep... eskrim enak...
Sial kgk pertamax ANE T_T
KASKUS Ads
emoticon-Blue Repost gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak e'e trnyata
[Heboh] Ternyata Cara Pembuatan Eskrim Tu Kayak Gini Gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masa begitu emoticon-Najis
najisin amet kalo gitu emoticon-Najisemoticon-Najis
wah ternyata kaya gitu
cara membuat nya
mulai sekarang ane gak minum es creams lagi deh
wkwkkwkwkwk ternyata emoticon-Ngakak
kwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada emoticon-Tai: emoticon-Najis
Yg No 3 , ddah prnah liat gan...
Tapi Ane emoticon-Ngakak liat yg laen....
wah baru tau ane gan
[Heboh] Ternyata Cara Pembuatan Eskrim Tu Kayak Gini Gan!
enek juga kalo yg dari bool emoticon-Najis
kalo kayak gitu ane ga mau makan / minum eskrim lagi gan

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

tapi sayangnya engga kayak gitu kan cara bikinnya

emoticon-Stick Out Tongue
es krim rasa tokai itu sih
awkjawkwkaawk yg bineng aja gan ane bisa muntah klo sekarang lagi makan eskrim
bisa aja nih TS y.. emoticon-Ngakak
×