ricopzz
TS
ricopzz
ShinChan ver. Jawa
Kembali lagi nih ane gan :maho

ane ada lagu shinchan versi jawa nih gan..
langsung liat aja deh..

Spoiler for "ShinChan Jawa":


emoticon-I Love Kaskusane no emoticon-Repost ya gan emoticon-Big Grin
Kalo agan berkenan ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya jgn emoticon-Toast
yg belom ISO mau ngasih emoticon-Rate 5 Star aja gan emoticon-Big Grin hehe:mahoemoticon-I Love Kaskus
0
16K
455
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan