CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Virgin's Deep Flight Challenger, Kapal Selam Berawak yg Bisa Mencapai Laut Terdalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007815133/virgin039s-deep-flight-challenger-kapal-selam-berawak-yg-bisa-mencapai-laut-terdalam

Virgin's Deep Flight Challenger, Kapal Selam Berawak yg Bisa Mencapai Laut Terdalam

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 161
gile,,g pecah itu ya kapalnya??
wah seru banget gan, semoga ketemu sama megalodon

Widih

Dikddalaman 36ribu kaki ada ikan atau pepeses baru gak tu
Virgin's Deep Flight Challenger, Kapal Selam Berawak yg Bisa Mencapai Laut Terdalam
kaya pesawat terbang y.. tapi yang ni g bisa terbang.. tapi berenang
videonya kerenn... gannn... bisa sampe tempat terdalam :thumbsup:
gilak keren nih kapal.. kecil2 cabe rawit emoticon-Ngakak (S)

bakalan nemu mahkluk aneh2 deh abis ini
hati2 ya para petualang sejati yang rela berjuang demi kemajuan ilmu pengetahuan.emoticon-Selamat

menurut ane sih, kayanya bakal ketemu makhluk hidup jenis baru seperti mahluk hidup purba yang terpendam di dalam palung terdalam yang tidak tersentuh oleh manusia.emoticon-Ngakak

nice job, keep going gan.emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Wow... emoticon-Matabelo
Perkembangan Teknologi emang ga da kata berhenti. Semakin canggih aja... emoticon-2 Jempol
Ane harap dengan terciptanya kapal selam ini bisa menambah wawasan buat kita semua dan moga berhasil nyampe kedalaman laut yang diinginkan... emoticon-2 Jempol
Buat TS ditunggu ya informasi selanjutnya dari hasil penelitian kapal selam ini. Ane penasaran gan ada makhluk seperti apa yang tinggal di dasar laut... emoticon-thumbsup
Nice info gan... emoticon-Rate 5 Star
makin lama makin cangih
wah wah ..

lama lama masup ke pulau manusia ikan tuh !!emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
ketemu si JIMBEI dah
pasti mahal tuh
Mantap gan , teknologi dunia makin canggih aja
Setelah ini , harus nya menangani global warming donk
Virgin's Deep Flight Challenger, Kapal Selam Berawak yg Bisa Mencapai Laut Terdalam
woooow... hebat banget daaaaaaaaaah.. emoticon-Matabelo
Kapalnya kereen bgt, gan emoticon-Matabelo

Ane mao ikutan naek...

Tapi ane masih tetep prefer ama bajaj favorit ane emoticon-Ngacir2
keren kapalnya,kepengen nyobain emoticon-Ngakak
nice emoticon-Smilie
woooow...masuk ke palung, that's cool Gan...!!!
tahan tekanan yg super gedhe tu kapal selam... emoticon-I Love Kaskus
wooow emoticon-Belo

canggih bgt thu kapal selam'a.. pasti teknologi'a tinggi bgt. stau ane,smakin mnuju ke dalam lautan,tkanan udara smakin tinggi. tbuh manusia bs khabisan oksigen :thinking:




Quote:


mampir ke trit bermutu ane gan...
Semoga trit ane bisa memberikan pencerahan.
Spoiler for Nyesel kalo gak buka:


Virgin's Deep Flight Challenger, Kapal Selam Berawak yg Bisa Mencapai Laut Terdalam
semakin keren aja perkembangan dunia..... info mantap gan......
Halaman 53 dari 161


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di