CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007791436/charcoal-potrait-picinfo-by-flowliet

Updated 07/04 13:50 Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet


FlowerainEntertainment
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet


Updated 13:59 5 April 2012
Selamat menikmati emoticon-Big Grin


Halo teman-teman sekalian



emoticon-I Love Kaskus


Ane mau perlihatkan neh hasil karya lukisan charcoal ane


Nih

Spoiler for Gambarku:






Spoiler for I'm in Action:


Apa pendapat kalian semua?


Mau tahu ga cara membuatnya?


Kalo berminat,neh silahkan dinikmati

Kalo ga berminat tp penasaran dengan tahap-tahapnya,silahkan dinikmati juga yang ada di bawah ini emoticon-Smilie

Spoiler for Step 1,sediakan alat-alat:


Spoiler for Step 2,Beginning:


Spoiler for Step 3,Charcoal action:


Spoiler for Step 4,Hair:


Spoiler for Step 5,Penyempurnaan wajah:


Spoiler for Step 6,pakaian:


Spoiler for Step 7,Final Finishing:


Spoiler for Kalau berminat latihan dengan menggunakan gambar yang sama,silahkan ambil disini:


Spoiler for Project lainnya:


Dan ini semua koleksi/jenis lukisan yang aku kuasai
Lukisan jenis lain

Sekian info dari saya

Semoga menghibur atau bermanfaat,alangkah lebih baik lagi kalau 2 2 nya

emoticon-I Love Indonesia

Sekian partisipasi saya dalam meningkatkan kualitas kesenian yang di Indonesia,salam makin menarik dan memukau seni-seni di Indonesia

emoticon-I Love Indonesia

Kepada orang tua harus taat
Agar selamat di akhirat
Kaskuser baik tidak lupa

Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet

Agar dikenal baik juga


Quote:



Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet










===============================================

Quote:
Polling
194 Suara
Bagai pendapat teman-teman mengenai Thread ini? 
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Halaman 1 dari 32
ijin pertamaxxx
Quote:


Commentnya juga donk :maho
sekadar nyimak gan...
wah.. terima kasih gan. adik ane pasti suka banget nih
nice share emoticon-thumbsup
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
Quote:


Kalo adik agan gemar menggambar,saya doakan makin mahir dan bisa sukses dalam keseniannya emoticon-Big Grin
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
Quote:


Thx kak,semoga bermanfaat bagi kakak...jangan lupa ratenya yah emoticon-Smilie
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
gambarnya keren gan, tapi langkah2nya ga bisa d buka gan emoticon-Mewek
keren gan ,wah ane jadi kepengen bisa gan
gw gak bisa bikin sebagus itu gagal terus gan!!!!

mungkin mesti bakat kali yah gan!!!
Quote:


Hah koq gak bisa?agan pake mobile ato pc/laptop neh?kalo pake mobile,harus ad java d mobilenya,kalo ga,spoiler tak akan bisa dibuka...
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
mantab gans. emoticon-Smilie
Quote:


Dicoba gan,asal ad niat mencoba,kemungkinan itu pasti ada...ini bukan seperti menyanyi,pita suara gt,ya skilnya cuma segitu,tapi ini soal impruvisasi skill...go ahead,try it emoticon-Smilie
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet

mouth kplan

ga pernah pertamax gue.
wih song hye gyo nya cantik gan emoticon-Belo
ajarin ane donk gan....!!!!!!
Quote:


Kalo soal kesenian ini,menurut ane
Bakat 10%
Usaha 40%
Perasaan atau filing 50%

Aku juga dulunya tak ad bakat menggambar,dan bermula dari gaya2an ingin memamerkan aku bisa buat gambar keren,karena terus dihina,penghinaan itu menjadi dorongan saya hingga bisa jadi seperti ini,dan semua nya berawal dari usaha,dan impruvisasinya berasal dari perasaan...hehe
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
Quote:


Ketangkap basah neh suka ma song he kyoo...masa semuanya bagus tp song he kyoonya doank dipuji emoticon-Big Grin
Charcoal Potrait [Pic]+[Info] by Flowliet
weh cantik tenan potraitnya emoticon-Angkat Beer
ente kreatif gan, ane suka kreatifitasnya emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 32


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di