CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007772191/sosis-naga-yang-doyan-pedes-wajib-coba

SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)

SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)
jangan lupa dirate ya gan...


Quote:


Quote:


Spoiler for komengtar:



Spoiler for Kunjungi Thread ane yg lain:
Halaman 1 dari 457
jadi laper nih sebelum jam makan malam emoticon-Big Grin
jadi pengen sosis emoticon-Big Grin
ane dah lama di Solo tapi belum sempet nyoba gan, tempatnya g pernah sepi...
hehehe...
bikin ngeces aja gan emoticon-Big Grin
ga kuat pedes emoticon-Frown
jiah,,,dijakarta gak ada apa??emoticon-Hammer2
beuuh pedes tuh kek nya gan.. ahahha nice share
Quote:


hahha tp saran ane, mending makannya abis makan malem, soalnya bikin sakit perut. emoticon-Big Grin

Quote:


wah kudu nyoba ente gan... nagih banget deh... emoticon-thumbsup

Quote:


beli dong... hehhe

Quote:


iya gan, emang enak banget itu sosnag... emoticon-Frown
wah sis , anak solo ya? emoticon-Big Grin
ane juga pernah kesana tapi belom nyoba sosisnya , mungkin lain kali harus coba kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S) jangan nyoba gan.. ntr agan bisa pingsan..

Quote:


gak ada gan.. di solo jg cuma sebiji ini doang.... ntr deh pengen buka cabang...hehehe emoticon-Big Grin
waduhh enak tuh pedes, ane laper emoticon-Genit:
emoticon-Genit: emoticon-Genit: emoticon-Genit: waaaaaa...mantap tuh, diliat aja dah pedas banget...andai dket ma rumah ane
enak tuh kayaknya gan
jadi pengen beli emoticon-Big Grin
cmn ane ngk kuat pedes emoticon-Mewek
di solo emoticon-Mewek

ane d bandung gan kaga ada gituan tp pengen, msa msti k solo dlu beli ntu dank emoticon-Mewek
kasih pict gan biar tambah bikin ngiler emoticon-Genit:
ngiler gan emoticon-Genit:

SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)
wow kayanya menggugah selera nih gan, pengen coba jadinya emoticon-Big Grin
kalo ke solo ane juga mau nyicipin ah.. keliatan mantep dan menggoda tuh soalnya emoticon-2 Jempol
mantap gan..
pasti byk orang ketagihan
gara2 sosis naga itu gan..
coz sambal itu walau pun pedas tp byk orang yang tambah dan tambah.. mantap emoticon-Big Grin
yah solooo gan padal pengen cobain macam mantap nampaknya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 457


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di