alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut
4.59 stars - based on 167 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007630707/korsaar-restaurant-restoran-unik-bernuansa-bajak-laut

Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut

Klik Untuk Berkunjung Ke Blog N.T.A
Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut

Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut
►►►Bantu Ratenya gan

Quote:

Quote:

[CENTER]
SUMBER
[/CENTER]


Trit lain gan emoticon-Cool
Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut

Spoiler for diliat2 dulu trit ane motivasi,pengetahuan&jalan2:


Quote:


Spoiler for HT #8:


Spoiler for sumbangan cendol:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 404
Tak Perlu Koneksi Tinggi Untuk PERTAMAX emoticon-Cool

waduh keren-keren banget gan gambarnya emoticon-Matabelo
coba disini ada ya restaurant begitu emoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskus

busyet..atas ane cepet amir..
emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


gagal pertamak ya gan..
emoticon-Ngakak (S)
Err Arg.. Haha keren gan!
Korsaar Restaurant, Restoran Unik Bernuansa Bajak Laut
wiiihhhhh emoticon-Matabelo keren banget gan,,
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Romantis kali yak klo berduaan emoticon-Big Grin
anjrit emoticon-Belo

makan di situh berasa beli 5 alphard kali ya emoticon-Ngakak
unik banget gan
untung aja itu cuman bernuansa bajak laut ya gan
coba aja kalo bajak laut benr bener buka restoran. weksss harta kita bakalan di ambil duluan kali ya sebelum makan direstorannya emoticon-Ngakak (S)
wah, dari luar udah kaya kapal jadul gan, dari dalemnya kereeen gan
keren bnget gan..
jd pengen kesono..
emoticon-Matabelo
itu tempat makan yang di spongebob itu ya
emoticon-Big Grin
wah keren banget nih tempatnya hehehe, kapan2 kesitu deh emoticon-Embarrassment
wah keren banget gan resto nya...
ane jadi pengen kesana emoticon-Matabelo
wiiih, kereeeeeen~ emoticon-Matabelo

tapi pasti mahaaaallllll..............
wah jadi pgn kesana liat keunikan resto lbh lengkapnya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
ada2 aja gan untuk menarik pelangan di buat desain bertema bajak laut

jadi pengen makan disana emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 404


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di