CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Katulampa 'Sang Pembawa Air' Dari Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007553450/inilah-katulampa-039sang-pembawa-air039-dari-bogor

Inilah Katulampa 'Sang Pembawa Air' Dari Bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 186
Woowww.....keren gan bendungannya...
Ane baaru tau, soalnya ane jauh dari sono...
nice sharenya gan, ane jd takut nih gan
ternyata gara2 katulampa, bogor di bilang kota hujan
oh, gitu... berarti sebagai pengawas debit air dan gak bisa membendung banjir. baru tau aq emoticon-Hammer2



Spoiler for This Is Just My Signature (3 In 1):

Aku Rela Dikasih Bata Asal Tanpa Caci-Maki
Quote:


ya dikasih tau lewat trit ini gan..
emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


iya gan..
emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan..
baguslah kl jadi tau..
emoticon-shakehand

Quote:


iya gan..
thanks..
emoticon-shakehand
Quote:


iya gan..
emg unik..emoticon-thumbsup:

Quote:


iyalah..
betul2..emoticon-Big Grin
Quote:


hehe..bisa aja..
emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan,beda..
mantap..
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ohya?
ane dibogor gan..
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
hehe nice info gan emoticon-Angkat Beer

gue kira katulampa tu nama hewan..haha ga taunya bendungan toh
klo katalumpa dibuka tangerang juga suka banjir gan emoticon-Mewek
Quote:


bogor nya dimana gan ?
kalo ane di bantarkemang emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Takut (S) gan kalo debit airnya gede banget kyk gmbr 1
ane juga tinggal di bogor gan
ane pernah kesana gan, airnya bersih , pemandangannya juga lumayan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wahh bijimane smpe jeboll tuh emoticon-Takut (S) mestii di kuatkan lg emoticon-Frown
anjir pantesan aja kiriman airnya banyak bet ga heran kalo jakarta permukaan tanahnya lebih rendah dari permukaan air laut emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
baca judulnya ane kira katulampa tu penunggu bogor yang bikin bogor jadi kota huja emoticon-Malu
ternyata bendungan emoticon-Peace
ane baru tau nih gan, lengkap banget infonya emoticon-Cool


ane bantu emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul:
Inilah Katulampa 'Sang Pembawa Air' Dari Bogor
Quote:


iya gan..
betul sekali..
emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 186


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di