CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007481533/tempat-curhat-krkt

Tempat Curhat KRKT

bagi yang mau curhat silahkan dimari
silahkan curhat atau keluarin uneg unegnya disini
mau curhat apa aja silahkan
(tentang KRKT,cewe,cowo,cinta,pekerjaan,semuanya silahkan)
kalo ada permasalah silahkan luapkan disini jangan dipendam bisa gila nantiemoticon-Hammer


Rules:
- No Sara
- Dilarang Post Cuman Emote Saja
- Wajib Menggunakan Bahasa Manusia Dan yang Jelas Harus Sopan
- Dilarang Personal Insult (menghina orang,keluarga,kalo mau pake inisial saja)
- Permasalahan Di Trit Curhat Tidak Boleh Di Bawa Keluar
- Silahkan Berinteraksi Mencari Solusi Permasalahan Asal Jangan OOT
- Bermain Cantik Lah wahai Kawan Kawan
Kekalahan kekalahanku kau lebih
menyayangiku dibanding seribu kemenangan
Quote:


gasan apa imak ampih? kadada warga yang kawa ku-bully di sini kena.. emoticon-Frown
terus terang cel aku memang hobi nyentil imak tapi itu bukan berarti auk sentimen lawan imak.. postingan ku tu jangan dianggap serius.. kalo kita terlalu formal dan taat pada aturan kita malah kada kawa akrab lawan yang lain.. emoticon-Big Grin
ato imak tersinggung kah gara-gara aku rancak nyindir-nyindir di twitter ato regional ni? ni kupadah gasan imak:

"KADA SUAH AUK SENTIMEN, SARIK ATO EMOSI LAWAN IMAK"

kenapa? karena imak termasuk salah satu dari orang yang wani nyindir balik ke auk emoticon-Embarrassment
and I respect you for that.. emoticon-Big Grin
bukannya imak suah posting kalo orang yang kada ngerti berati selera humornya tu rendah.. emoticon-Big Grin

Quote:


rehabilitasi ketergantungan kejang-kejang mang.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kotap dan bojon memberi reputasi
Quote:


maka ask enthusiast jer.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kotap dan bojon memberi reputasi
galau
profile-picture
Putra-Dayak memberi reputasi
numpang curhat wadah TS'y emoticon-Mad:

itu kmaren avatar dibikin dan dipake jauh sebelum inya pacaran. dan sekarang ane baru buka kaskus, ga ada diganti oleh malas ganti dan ga ada gantian avatar yg begarak..

berhubung sudah "ini itu", oke sudah saya ganti..

terimakasih.. wasalam
profile-picture
arizariz memberi reputasi
aku udah ga sanggup lagi :'(
profile-picture
arizariz memberi reputasi
Quote:


msh kurang memuaskan jwbnnya mang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
arizariz memberi reputasi
Quote:


sayang mahal banar emoticon-Nohope
profile-picture
zirazira memberi reputasi
Quote:


nyaman bnr le gorengan dpn kntor odie tu le emoticon-Big Grin
profile-picture
zirazira memberi reputasi
Quote:


aku handak curhat le emoticon-Malu
profile-picture
zirazira memberi reputasi
Quote:


Quote:


handak umpat kh sul bpanderan emoticon-Embarrassment
profile-picture
zirazira memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di