alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
Testimonial KEDAISEPEDA
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007427750/testimonial-kedaisepeda

Testimonial KEDAISEPEDA

TESTIMONIAL KEDAISEPEDA.COM


kumpulan apa kata orang tentang kedaisepeda.com :


TESTIMONIAL

Spoiler for TESTI:


RESI PENGIRIMAN
Spoiler for resi:



website : [url]www.kedaisepeda.com[/url]

[url=ymsgr:sendIM?kedaisepeda][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=kedaisepeda&m=g&t=13%5d[/IMG][/url]


Pengiriman sepeda 1 x 24 jam.. Pagi pesan Sore sampai, khusus JaBoDeTaBek.. untuk luar kota tergantung ekspedisinya..
Diubah oleh: kedaisepeda
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Spoiler for testimonial:
mau kasih testi gan.

sepeda udh sampai dirumah kemaren....

hehehhe tq gan... pokoknya jgn ragu transaksi ama aagan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

cendol dah mampir yah gan
hallo gan, maap baru kasih testi emoticon-Big Grin

sepeda MTB Lipat FOLDX MAERSK 26nya udah sampe dengan selamat tadi sore jam 5 an gan emoticon-Angkat Beer

mantap dah emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Gan yg United Quest masih ada ra ?
Thank u gan haryadi sudah bangun pagi2 buat nungguin gw beli sepedanya hehehe.pelayanannya sip sepeda downtube 9fs nya mantap gan.kesana lari pagi dan pulang goes sepeda langsung.harus ditingkatkan pelayanan terutama masalah upgrade sepedanya kyk discbrake atau uprgrade speed hehhhe.thank u ya gan
Testimonial KEDAISEPEDA

barang sudah diterima

Tengkyu gan panthera 1 udah ane terima.
kaskuser dapet bonus lampu depan + belakang mantap

Sip

Recomended SELLER
Quote:


Quote:


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=667385859

sory baru testi gan Haryadi

Gan Haryadi sory baru bisa kasih testi..soalnya sabtu-senin coba buka mobile kaskus lagi maintenance database. Buat agan yang lain gak usah ragu deh dengan agan yang satu ini emoticon-2 Jempol..kemarin sabtu pesanan sudah diantar untuk sepeda lipat dash element dan RoadChamp DX-nya dengan selamat..diantar ke Harapan Indah. emoticon-Shakehand2. Klo ada bonus ditunggu deh...xixixixixi
Quote:


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...3111256&page=7

kedai sepeda

kemarin sore sy janjian sm ko2 haryadi ke tokonya, ditungguin smp jam 6, padahal biasanya dah tu2p, sy beli wimcycle hotroad 1.0 edisi 2012 dan aksesorisnya lengkap, semua nya dpt hrg murah dan pelayanan nya sopan. trm ksh kedai sepeda... emoticon-Blue Guy Cendol (S)

WOiiiiiiiii Parah lu gan!!

Gileeeeeeeeee, masa deal malam, eh besok siang barangnya dah tiba, sesuai jadwal, mana yang nganterin bokap ente lagi.. wah kaga enak ane..

Sepeda sesuai harapan, harga juga masuk akal, ditambah aksesoris, ehh dikasih diskon pulak Botol minum ama Bell, sayang permintaan ane untuk diisi wine botolnya kaga dipenuhin.. emoticon-Big Grin

Overall puas ane, sorry ya gan, waktu beli banyak nawar, namanya juga pembeli.. emoticon-Ngakak

ini langsung ane foto penampakannya:

Spoiler for venusss:


Spoiler for venussss:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin totally you are a emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Mantapppphh...!!!

Kmaren siang jam 12an nanya-nanya sm agan ini (dan dijawab dengan sabaaaar bangeett).. trus masih bimbang mo pilih yg mana karena di web-nya bagus2 semua barangnya...

akhirnya hati memutuskan untuk pilih DIAMANTE DX

Malem transfer.. siang jam 11an udh sampe dirumah dengan selamat dan mantaph...!!

Salut sm boss ini yg telaten jawab pertanyaan nubie seputar sepeda bahkan smp jam 12 malem
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Buat yg baru terjun ke dunia per-sepeda-an, jangan ragu beli di agan ini.. pokoknya mantap abis deh..

Next time klo ada duit lg, ane pasti ke kedai sepeda lagi...


Maka dari itu.. ogut nobatkan bung Haryadi sebagaii :

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Spoiler for Diamante DX:

lapor gan

gan sepeda sudah datang. emoticon-Ngakak
agan ini emang best seller dah. emoticon-Shakehand2 emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
agan ini melayani buyer nya dengan baik. sms langsung di balas,
thanks kedaisepeda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan kalo ngrim ke maluku utara bisa ga gan??? berape duti nyampe sini???
Quote:


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...111256&page=13
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di