alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Hal yang Mempengaruhi Anda dalam Bekerja
4.69 stars - based on 160 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007304967/8-hal-yang-mempengaruhi-anda-dalam-bekerja

Ergonomika dalam Bekerja

Klik Untuk Berkunjung Ke Blog N.T.A
8 Hal yang Mempengaruhi Anda dalam Bekerja

Spoiler for HT #4:

Quote:


Ergonomika dalam Bekerja


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 248

Komen Terpilih

komen terpilih:
Quote:
nice share gan..
emoticon-I Love Kaskus
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan


Quote:



emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
nyimak di pejwan dulu yaahemoticon-I Love Kaskus
iya gan kalo bising jadi susah kerja emoticon-Frown
emoticon-Rate 5 Star
ke 8 nya ane setubuh ganemoticon-shakehand
haruss ada penyemangat gan seperti cewek seksi gan.
whehwehwhe

emoticon-Ngakak
kalo ane ngantuk gan emoticon-Hammer
Quote:


setuju dengan pendapat agan rili emoticon-Stick Out Tongue
Bener banget gan ,,ane setuju neh emoticon-2 Jempol
haha,.bener bgt,.warna buat ane penting g tau knp,.suasana kantor yg lebih berwarna buat ane lebih enak dan bikin betah,.makanya ane klo liat ada kantor yg bagus gtu rasanya pengen kerja disitu emoticon-Big Grin

nice thread and info emoticon-Rate 5 Star
nice trit gan

ane bantu emoticon-Rate 5 Star biar jd HT
ane nomor 5 gan, sering banget mempengaruhi ane kerja gan...
emoticon-Malu
ane rate 5 dah..
Quote:


gubrak...cape deh.. emoticon-Cape d...
bisa aja agan ni.. emoticon-Ngakak
ntar malah ga pokus.. emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan..nanti ane update pengaruh warna2nya..
thanks gan... emoticon-shakehand
kemalasan gan tuh pasti banget
yg warna menurut ane kurang pengaruh sih emoticon-Big Grin
Quote:


ngaruh ama waktu ente buat ngaskus yak?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 248


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di