alexa-tracking

Share Cara Mendapat Pengikut Twitter Secara Bombastis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007198884/share-cara-mendapat-pengikut-twitter-secara-bombastis
Share Cara Mendapat Pengikut Twitter Secara Bombastis
closed
coba ane intip dulu gan ke TKP emoticon-Ngacir2
Quote:


ijin sedot dulu, klo work gw cendolin emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
ijin sedot ya agan....
pake bahasa apa tuh gan ebooknya emoticon-Embarrassment
download dulu gan emoticon-Big Grin
langsung pm agan emoticon-Malu (S)
Quote:

bahasa bule gan, gampang dicerna kok ebooknya
Share Cara Mendapat Pengikut Twitter Secara Bombastis
Quote:

pm dah dibales gan
Share Cara Mendapat Pengikut Twitter Secara Bombastis
sedot dulu ah:maho
Sedikit review dari ane gan tentang ebook ini

1. Jual ebook MRR/PLR yg bisa kita download dari free-ebooks.net
2. kasih harga yang masuk akal
3. bikin blog/web buat majang produk ebooknya
4. upload ebook di e-junkie / ini harus bayar, skrg dah 9$ kl ga salah
5. bikin twitter beserta detail profile kita (semenarik mungkin)
6. invite dari email pake software email ID's generator (gw punya metode yg jauh lebih bagus dari ini, kl yg mau PM aja)
7. rasio dari orang yg nerima invite dari kita adalah 10% dari email valid yg kita generate dan punya akun di twitter

Liat esok hari apakah twitter masih ada atau dunia sudah kiamat emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Angkat Beer
Quote:


oo uda punya ane,,btw info aja :
1. add twitter secara masal akan di banned oleh twitter
2. 1 ip maksimal bikin 10 twitter id

setau ane follow/hari maksimal ada yang bilang :
1. 110% dari follower
2. 1000 following/ip/hari
—edoho™ was here
Quote:


nah kalau pake asal email kan orang yg kt invite blm tentu punya twitter dan belum tentu tertarget, apalagi add massal resiko banned emoticon-Angkat Beer

ada metode cari follower yg lebih valid gan? emoticon-shakehand
Quote:


thanks gan ..
langsung disimpulin emoticon-Big Grin
Quote:


thanks gan ..
langsung disimpulin emoticon-Big Grin
Quote:


ane pernah praktekin cara beginian...hasilnya : JANGAN MENGHARAP BANYAK!!

Konversinya = 0%

Sorry to TS....No Hard Feeling!!
Quote:


wahaha yg d add robot semua kali gan emoticon-Big Grin
Quote:


kebetulan yg di add ga target follower, namanya juga dang dang tut gan, makanya jgn cuma punya 1 akun gan, kan niche banyak

emoticon-Angkat Beer
Quote:


setau ane ini invite deh gan bukan follow
ada cara yang jauh lebih canggih gan....
ane bisa dapet 200 follower dalam bbrp jam....

cuma bbrp hari kemudian, follower berkurang wkwkwk
Quote:


pake software di forum sebelah ya gan emoticon-Hammer
×