CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merokok ga cm negative ini positifnya bagi kesehatan must see :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007137165/merokok-ga-cm-negative-ini-positifnya-bagi-kesehatan-must-see

Merokok ga cm negative ini positifnya bagi kesehatan must see :)

Quote:



Spoiler for No repost:



Spoiler for ROKOK:



Quote:



Quote:



Spoiler for ISI:




Quote:





Jangan Lupa

Quote:



Komeng Menghargai TS


Quote:



Thx Cendol Cendolnya gan emoticon-shakehand emoticon-Smilie

Spoiler for thx:



Bukti kebenaran
Quote:
Halaman 1 dari 12
ga lah gan
ane gagal pertamax gan
wah gak nyangka gan .. ternyata ada hasil positifnya juga
yg boneng gan?? ane perokok neh.. mw berhenti susah bgt
itu beneran??
Quote:


ngapain gan kan udah ada hal positifnya tuh emoticon-Wink
tapi dibanding kerugiannya gan? :maho
tapi kan hal negatifnya lebih banyak gan.
rata-rata positifnya buat diri sendiri, tapi kalo negatifnya orang lain bisa kena.
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Bodo amat gan pertamax juga ga bakal gue kasih beras emoticon-Winkyg penting komengnya









Quote:


Quote:



Ya tergantung penilaian orang juga sih emoticon-Malu
wuiih tetep ga boleh merokok...
wah nice info sih gan .
tapi ruginya tetep banyak . emoticon-Hammer (S)

untung ane ga ngerokok .
jadi ga perlu dah ngurusin apa positif negatif . emoticon-Stick Out Tongue
wow ada manfaatnya jg toh ^^ nice share..
yauda isep tuh banyak2
biar pabrik rokok buka teruuuusss
buka lapangan kerja

dasar TS goblok
cuma satu yang ane tau pasti, ngerokok BIKIN CEPET MATI.
Quote:


oke gan thx udah mampir emoticon-Smilie



Quote:


Santai aja kali gan pendapat org beda beda emoticon-Wink
tapi lebih bagus hidup sehat tanpa tembakau atw rokok

cocok kelen rasa

emoticon-Cool
tetep aja ane males gan ngeroko
Santai aja kali gan pendapat org beda beda emoticon-Wink


iya sih gan
bukan urusan gua juga.. emoticon-Big Grin
maap yak
tidak ada rokok duit negara dari mana boz
ngigo lu gan,, dimana mana rokok tuh penyakit !! emoticon-Ngakak
tapi ane ngrokok gan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di