CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Racun Yang Paling Populer [CEKIDOT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007132097/10-racun-yang-paling-populer-cekidot

10 Racun Yang Paling Populer [CEKIDOT]

Quote:






Semoga g repsol ganemoticon-Blue Repost

Quote:


Berikut 10 racun yang paling populer :

Quote:



kalo ngebayangin ternyata ngeri juga ya gan kalo ane sampe kena racunemoticon-Takut ,, ane masih pingin hidup gan. Tapi ane paling takut ama racun yang satu ini nih gan

Spoiler for the lastest:




Semoga aja trit dari ane ini dapat bermanfaat buat agan2 sekalianemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:




SUMBER



LAPAK ANE GAN:
Quote:
Halaman 1 dari 311
racun buat basmi mertua yg bagus yg mana gan ?
ane rasa baygon mesti nya pertamax gan emoticon-Hammer2
nice info gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
untung ane ga pernah makan tuh racun
10 Racun Yang Paling Populer [CEKIDOT]
minum bodr*x sebungkus juga tepar gan. haha emoticon-Ngakak
spoiler=the lastest]WANITA

Kalo yang satu ini emang racun yang paling mematikan gan. Kalo kita salah pilih, bisa2 hidup kita jadi runyam. Kadang2 racun ini bisa bikin kita g bisa tidur, g bisa makan malah ada yang kepingin mati, sungguh tragiss.
Jadi buat agan-agan yang doyan racun ini kecuali :maho. jangan salah pilih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak[/spoiler]

racun paling mematikan gan emang ini emoticon-Ngakak
emoticon-shakehand nais info gan

Ini racun2 yg mengerikan.

Strychnine?? emoticon-Nohope
tuh racun bisa mengakibatkan kejang-kejang yang mirip dengan kejang akibat tetanus. Semua otot mengalami kejang. dan simetris (kejang pada bagian tubuh kanan dan kiri serupa). jika dosisnya toksik bisa mengakibatkan kematian karena otak mengalami paralisis (kerusakan) akibat suplai oksigen putus (diagfragma kejang, paru2 kejang= gak bisa nafas).
kesimpulannya: sangat mengenaskan racun ini. emoticon-Turut Berduka

di lab, Strychnine sekarang hanya digunakan untuk mengujii obat2an jenis penenang. misalnya obat antiepilepsi/ayan. digunakan dalam uji sebagai pemicu serangan epilepsi.


kalau yang Jarak, kandungan berbahayanya kalao gak salah Ricin. pernah dipake dalam pembunuhan seorang agen rahasia. kerjanya di mitokondria sel manusia. CMIIW
10 Racun Yang Paling Populer [CEKIDOT]
serem gan.. bahaya2 tnman nya emoticon-Hammer
jarak beracun gan ngeri juga,,,,
ngari gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


hehehe.. hasil tanya mbah google gan, ane translate Strychnine => Strychnineemoticon-Malu g ada yg brubah.. daripada meng-indonesia-kan sendiri ntar takutnya salahemoticon-thumbsup
arsenik emoticon-thumbsup
serem jg klo nyimpen arsenik di dapur gan emoticon-Ngakak
bs2 dikira cuka emoticon-Ngakak
mangstab gan threadnya.. ane suka thread2 yg bermanfaat gini.. emoticon-Angkat Beer
nice thread gan emoticon-thumbsup
Serem juga kalo ngebayangin diare ada darahnya... emoticon-Takut
busyet yang terakhir tuh kayak lagunya changcuter aja ya gan,,wanita racun dunia...wkwkwkwk..emoticon-Ngakak
racun cinta kok g ad y gan? emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 311


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di