alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007020839/murid-murid-yang-patuh-d
murid-murid yang patuh :D
Quote:pada suatu hari seorang guru sedang mengajarkan murid-muridnya cara berhitung .... cek dis out


Quote:bu guru: anak-anak......

murid-murid: iia,,,, bu guruuuuu,,,,,,,

bu guru: kalian tau ga hari ini kita akan belajar apa ??

murid-murid: ga tau bu guruuuuuuu,,,,,,,

bu guru: kita hari ini belajar matemat iiiiiii ???

murid-murid: matematikaaaaaaaaa bu guruuuuuuuuuuuu,,,,,,,

bu guru: pinter!!!! hari ini kita akan belajar penjumlahan ya anak-anak !!!

murid-murid: iia bu guruuuu !!!!!!!

bu guru: kita mulai saja ya... satu di tambah satu sama dengan du ????

murid-murid: waaaa.......!!!!!!!!!!! (dengan sorak yg gembira)emoticon-Big Grin

bu guru: pinter!!!!! nah sekarang dua di tambah delapan sama dengan sepu????

murid-murid: seeepuuuluuuuuhhh bu guruuuuuuu !!!!!!!!!!

bu guru: duh,,, pinter-pinter semua ternyata murid-murid ibu !!!
nah! coba kita tambahin ke penjumblahan yg lebih besar lagi....
siap anak-anak ???

murid-murid: sssiiiiaaaaaaappp bu gurrruuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!! emoticon-Big Grin

bu guru: seratus di tambah dua ratus sama dengan tiga ra????

murid-murid: tiga ratuuuusssssssssssssssss ..........

bu guru: pinter!!!! sekarang, tiga ratus di tambah dua ratus sama dengan lima raaaaaaaaaaaaaa????

murid-murid: lima ratus bu guruuuuuuu ....

bu guru: wahh!!! ternyata pinter juga !!! coba yg lebih besar lagi ya anak-anak!!!!
nihh... siap ya!!!
lima ratus di tambah lima ratus sama dengan dua raaaaa ???????


murid-murid: dua raaaaaaaatuussssss bu guruuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
emoticon-Big Grin

bu guru : aaaarrrrrggghhhhhhhhhhhh emoticon-Mad:emoticon-Mad:

MANGAP KALO :respol, NIAT ANE CUMA MENGHIBUR emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:sm*sh tempoe doeloeemoticon-Recommended Seller
PENAMPAKAN SELEKETEPH SAAT SESI PEMOTRETAN [kakkakkak]
[BREAKING NEWS]sm*sh ditangkap aparat
emoticon-Ngakak masih anak2...
kurang gan ,,, emoticon-Big Grin

mapir sini ea...

nitip crita lucu gan ....
d jamin emoticon-Ngakak ,,,,
jngan lupa guyur pke emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pengakuan dosa kakek & nenek

Si buta & si buta juga
what the kamsud gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Lumayan buat ngakak pagi menjelang siang emoticon-Ngakak


Kunjungi Thread ane gan. Ternyata artis jg ngaskus gan,cekidot:
Spoiler for buka:
emoticon-Ngakak namax jg anak2emoticon-Hammer
anak anak indonesia.. emoticon-Ngakak
hue, gk ngerti gw gan emoticon-Bingung

ettarati BolB1

ada ada aja emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jasi inget ane waktu kecil tu, cuman sebutin belakang nya doang, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By beyourselfxo
hue, gk ngerti gw gan emoticon-Bingung


emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By kucingjalan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jasi inget ane waktu kecil tu, cuman sebutin belakang nya doang, emoticon-Ngakak


wkwkwkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....muridnya emang goblok tuh emoticon-Ngakak
bantu sundul aja gan lumayan kocak nih emoticon-Sundul Up murid-murid yang patuh :D
nyimak gan emoticon-Ngacir !!!!



emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wkwkwkwkw
kocak gan
patuh kah
maklumlah anak2 emoticon-Big Grin



lucu neh gan......
ga ngakak ane rela jd simpenan luna maya emoticon-Belo
PSK Kelas Atas emoticon-kisssing
emoticon-Ngakak kena dehhhh tuh murid2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikutan nyimak aja deh gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin murid-murid yang patuh :D
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×