alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
4.15 stars - based on 54 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006957348/angkot-jagoanangkotnya-bogor

Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..

agan2 sekalian yg tinggal dibogor dan skitarnya pasti kesel kalo lewat bogor yg penuh dengan 'angkot'..

Spoiler for angkot bogor awasss..BWK:


apalagi kalo itu angkot udah ngetem en bikin macet...bikin kebakaran jenggot..
kek gini
Spoiler for angkot ngetem:


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

kalo agan naik angkot,pasti pernah ngerasain nyang namanya calo..dia pura2 naik,tapi pas agan udah naik atw pnumpang dah penuh,dia turun..itu paling nyebelin buat yg buru2 gan..

Spoiler for calo angkot:



yah,namanya juga supir angkot nyari rejeki,kalo ada penumpang,ya sikat..ga peduli mau macet kek..

karena ane sring naik motor gan,ane ngamatin ternyata angkot2 bogor ini luar biasa..udah kek gini juga masih bisa jalan gan..!

Spoiler for angkot jagoan:


asli gan...
Spoiler for angkot jagoan:


itu angkot abis ktiban puun gan..kasian yah..untung ga ada yg terluka..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
ane doain mudah2an abangnya tetep bisa nyari makan buat anak-bini..
:lovebogor emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh SenAtDorm
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 449
begitulah angkot gan.. gak dimana2
Wew...kaga mau kalah sama jakarta dia emoticon-Ngakak
waaa.. kampung halaman ane tuh. emoticon-Big Grin Emg bener. bogor kota angkot gan. mana jalannya sempit pulak. btw knapa tu angkot ampe penyok gt gan emoticon-Bingung
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
Quote:


ente Pertamax gan..
yah,bgitulah..
angkot oh angkot emoticon-Big Grin
Eh buset kenapa tuh angkot??
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
kebanyakan angkot kaya gitu gan emoticon-Cape d...
btw di bogor ga ada taksi ya? emoticon-Bingung
soalnya ane pernah ke bogor dan ga menemukan taksi seonggok pun gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ketiban puun gan...
puun roboh..maklum,slain kota angkot bogor juga kota ujan..+angin..
emoticon-No Hope
habis kecelakaan ya tu angkot emoticon-cystg
Quote:


ada gan..didpan terminal biasanya ada..
emg taksi yg plat nomer asli bogor ga ade..kbnykan yg dari jakarte dst...
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ktiban puun kang...
waduwh...kasian banget tuh gan emoticon-Takut
wew.... ringset tuh emoticon-Embarrassment
ane ga ngerti nih gan maksutnya emoticon-Malu (S)
kota bogor memang kota yang hijau... emoticon-Big Grin
Namanya Juga "Kota Sejuta Angkot Gan"..,.

Saking banyaknya angkot persaingan nyari penumpang makin ketat gan, jadi segala cara dilakukan termasuk ngetem sembarangan...


Ane tau banget Gan soalnye ane dulu sopir angkot 01 (ciawi - Brng Siang) xi,.xi,.xi,,. emoticon-Malu emoticon-Malu
emang bener bener kota sejuta angkot deh bo

gile bener gan

aye mendingan naekAngkot Jagoan,angkotnya Bogor..aja deh
Quote:


maksutnye,itu angkot dah ringsek masih bisa jalan en bawa pnumpang..
waduh emank bnr gan di bogor bnyk bgd angkot gan...
warna sama tp serinya beda2 gan..
ane aja bingung kalo ke bogor gan...
Quote:


wah,salam kenal deh gan..ane jg pernah naik 01,mau ke cimande..
tetep smangat ya gan...!
emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 449


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di