alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cahaya vs Angin [pict]
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006956700/cahaya-vs-angin-pict

Cahaya vs Angin [pict]

waktu ane ngawas ujian gan, ane nemuin barang yg bikin ane ketawa..untung aja ga ngakak..
emoticon-Ngakak

inilah pertarungan sang dewa cahaya dan dewi angin di ruangan kuliah..

Spoiler for light vs wind:


asli tanpa editan..
Spoiler for kata ane:


mudah2an ga dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

hanya berharap dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ditrit pertama ane di lounge
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 45
Cahaya vs Angin [pict]

emoticon-Takut
mubazir gan kipasnya emoticon-Ngakak
Quote:


demi ilmu pengetahuan..ngincer WCU..
hehe
yang masang proyektor ngantuk tuh gan
jiahh , ane kira apaan emoticon-Big Grin
yaaa pedang pedangan gituemoticon-Ngakak
Quote:


maybe..
emoticon-I Love Kaskus
wah gimana tuh kalo kipas anginnya dinyalakan, habis tuh proyektor emoticon-Ngakak
waduh bahaya amatt tuh
Quote:


bener gan,tapi kynya jg tuh kipas ga dinyalain lagi...
emoticon-Ngakak
ngapain tuh pegawainyaemoticon-Najis
cacad banget gan yang masang proyektornya nggak ngeliat kalo ada kipas angin emoticon-Ngakak
ada maksut tersembunyi kayaknya.
kalau proyektornya kepanasan bisa lgsg di dinginkan emoticon-Ngakak
Quote:


bisa jadi gan..teknologi baru kale..
emoticon-Ngakak gan
buahahahha PEKOK emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
walah , ada kipas angin tapi nggak akan berguna tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di