CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatif, beginilah cara demonstran mesir melindungi diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006908288/kreatif-beginilah-cara-demonstran-mesir-melindungi-diri

Kreatif, beginilah cara demonstran mesir melindungi diri

Tak ada helm benda apapun dapat diberdayakan untuk melindungi kepala, itulah yang dilakukan para demondtran mesir kala terjadi bentrokan antar sesama demonstran.

guna menghindari kejadian seperti ini
Kreatif, beginilah cara demonstran mesir melindungi diri

maka mereka melakukan ini

Quote:
Halaman 1 dari 156
emoticon-Ngakak ngakak nih, seadanya banget udah tau lawan peluru emoticon-Ngakak
jahaha ada yg make daging tuh gn?? bwt jaga2 klo laper x ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kreatif bener gan, seadanya.....
tp kasian ya nasib mereka....
kasian banget nasib mereka

teringat tragedi 98 emoticon-Mewek
wah kretip gan hehehehe gak ada helm tong sampah pun jadi emoticon-I Love Indonesia
miris yah gan ngeliat keadaan negara mereka sekarang,,,
semoga cepat beraakhir aja yah...
emoticon-Matabelo
kenapa gak pada pake helm aja ya?
Quote:


lah kan masyarakat yg pro dan kontra yg bentrok.. kok ada peluru ??
itu mau demo atau ngelawak.... lucu banget


Kreatif, beginilah cara demonstran mesir melindungi diri
widih, caanggih banget ya mereka gaan
kami dukung perjuanganmu RAKYAT MESIR emoticon-Mewek
semoga tujuannya kelak tercapai
kenapa ga pake helm aj...... emoticon-Cape d...
Kasian GAN ....!! mudah2n situasi nya cepet Pulih ....!!
emoticon-thumbsup
..Kasian bgt nasib mereka Gan, semoga cepat selesai konflik di Mesir..Amin..
semoga situasi di mesir cepat kondusif & aman emoticon-Peace
kreatif gan...
prihatin ane atas konflik mereka,,
semoga cepet selesai gan,
jiah, kocak gitu gan emoticon-Ngakak
Kreatif, beginilah cara demonstran mesir melindungi diri
Halaman 1 dari 156


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di