CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beechworth Asylum, Rumah Sakit Jiwa yang Menyeramkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006904398/beechworth-asylum-rumah-sakit-jiwa-yang-menyeramkan

Beechworth Asylum, Rumah Sakit Jiwa yang Menyeramkan

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 45
gimana pasien nya mau sembuh kalau rumah sakit jiwa nya sepert itu,
wah mengerikan,
Post ini telah dihapus
PEEERTAMAX MAHAL GAN emoticon-Hammer2
serem karena ga terawat gtu, keliatannya sudah tua pula bangunannya
Quote:


bukan cuman itu gan, kalo agan pernah liat filmnya leonardo di caprio yang tentang rumah sakit jiwa gitu juga hampir sama kayak rumah sakit ini gan..
emoticon-Ngakak
nama RS nya mirip game batman arkham asylum...emoticon-Big Grin
ah serem dari mana,,, mank tempat klo dah gak di pake keliatan serem GAN...
seperti di film2x horor gan
Jarang ada sih emang rumah sakit jiwa yang bikin sembuh pasiennya.
Beechworth Asylum, Rumah Sakit Jiwa yang Menyeramkan
waduhh, serem ganemoticon-Takut
waw, seru tuh kalo kesana emoticon-Hammer
Serem amat gan itu rumah sakit. emoticon-Takut
Beechworth Asylum, Rumah Sakit Jiwa yang Menyeramkan
ane pernah nonton bioskop nya gan
nama film nya Asylum , serem bgt filmnya emoticon-Takut
hantunya membunuh org2 yg sdang ad msalah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang menyeramkan gitu gan tempatnya
wedew.. atut ah gan..
wew. sprti d film Shutter Island gan
poto''nya bikin ngeri ah gan...emoticon-Takut
Halaman 1 dari 45


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di