CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

ciri2 yg menggunakan otak kanan:

1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains

2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll

3.percaya pada kekuatan imajinasi

4.tidak suka hal2 yang memeras otak

5.menyukai buku novel atau non fiksi

6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas

7.lebih suka menyewa dvd daripada berita

8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada angka2

9.suka menggunakan perasaan dan feelling yang kuat untuk mengambil keputusan



ciri2 yg menggunakan otak kiri:

1.ingin bekerja sebagai dokter gigi,akuntan,penasihat keuangan,progamer,peneliti,teknisi.... dsb

2.suka baca koran,majalah atau buku fiksi,,tapi kurang suka dengan novel

3.tertarik gengan hal2 mesin

4.lebih memilih jadi arsitek di bandingkan interior

5.pandai berbicara

6.kesal kalo terlambat

7.memutuskan sesuatu berdasarkan fakta,,bkan berdasarkan perasaan
ternyata otak ane seimbang gan pke 2-2 nya.. emoticon-Ngakak
ane kok ada di kanan sama kiri yah?, tapi lebih banyak ke kiri sih emoticon-Bingung (S)
Berarti ane lebi sering pake otak kiri gan emoticon-Big Grin
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
bener bgt nih...emoticon-thumbsup

ane sering pake otak kanan
di kiri ada di kanan ada apakah seimbang?
Kalo ane campur gan emoticon-Bingung
Quote:


Wkwkwk....

Otaknya geser dikit gaan.,!!!

emoticon-Wkwkwk
ane campuurr gan emoticon-Wakaka
Ane otak kiri kl bgtu
Quote:


mana ada mitos gan
ini kan ada pelajarannya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di