CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

ciri2 yg menggunakan otak kanan:

1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains

2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll

3.percaya pada kekuatan imajinasi

4.tidak suka hal2 yang memeras otak

5.menyukai buku novel atau non fiksi

6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas

7.lebih suka menyewa dvd daripada berita

8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada angka2

9.suka menggunakan perasaan dan feelling yang kuat untuk mengambil keputusan



ciri2 yg menggunakan otak kiri:

1.ingin bekerja sebagai dokter gigi,akuntan,penasihat keuangan,progamer,peneliti,teknisi.... dsb

2.suka baca koran,majalah atau buku fiksi,,tapi kurang suka dengan novel

3.tertarik gengan hal2 mesin

4.lebih memilih jadi arsitek di bandingkan interior

5.pandai berbicara

6.kesal kalo terlambat

7.memutuskan sesuatu berdasarkan fakta,,bkan berdasarkan perasaan
Halaman 1 dari 469
di kiri ada di kanan ada apakah seimbang?
Kalo ane campur gan emoticon-Bingung
Quote:


Wkwkwk....

Otaknya geser dikit gaan.,!!!

emoticon-Wkwkwk
ane campuurr gan emoticon-Wakaka
Ane otak kiri kl bgtu
Quote:


mana ada mitos gan
ini kan ada pelajarannya
otak kanan ama otak kiri itu mitos gan, haduhh basi banget sih
ane lebih dominan otak kiri nih hehehe
tapi seimbang jg sih wkwk
Otak kiri ane lebih dominan, tapi ada juga bagian otak kanan nya
Lebih banyak ke otak kiri ane gan emoticon-Ngacir
ane imbang gan..
Walau input data/cara pandang sering pake otak kanan, tapi pemikiran n sikap2 yg ente jelaskan, ane imbang kanan-kiri
Bener gak nih ? emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
otak ane berat sebelah gan
ke kanan emoticon-Malu (S)
ane imbang dah gan emoticon-Big Grin
ane otak kiri emoticon-Malu (S)
Wah ane otak kanan emoticon-Malu (S)
Quote:


wah keren
ternyata ane kanan gan emoticon-Malu (S)
Quote:


orang bego
Halaman 1 dari 469


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di