CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

ciri2 yg menggunakan otak kanan:

1.memilih kelas seni atau puisi daripada matematika atau sains

2.ingin bekerja bidang kreatif,sosial,penasihat,guru,dll

3.percaya pada kekuatan imajinasi

4.tidak suka hal2 yang memeras otak

5.menyukai buku novel atau non fiksi

6.bisa mengingat mimpi2 dengan jelas

7.lebih suka menyewa dvd daripada berita

8.mudah mengerti makna2 foto dan gambar yang dilihat,,daripada angka2

9.suka menggunakan perasaan dan feelling yang kuat untuk mengambil keputusan



ciri2 yg menggunakan otak kiri:

1.ingin bekerja sebagai dokter gigi,akuntan,penasihat keuangan,progamer,peneliti,teknisi.... dsb

2.suka baca koran,majalah atau buku fiksi,,tapi kurang suka dengan novel

3.tertarik gengan hal2 mesin

4.lebih memilih jadi arsitek di bandingkan interior

5.pandai berbicara

6.kesal kalo terlambat

7.memutuskan sesuatu berdasarkan fakta,,bkan berdasarkan perasaan
Halaman 1 dari 469
ternyata ane sering menggunakan otak kiri
Post ini telah dihapus
bener bgt nih...emoticon-thumbsup

ane sering pake otak kanan
Ternyata ane orang yg lebih banyak gunain otak kiri gan!!
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
Quote:


sama gan emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
wah kreteria ane ga da smua,

brarti ane ga pke otak dong

emoticon-Hammer2
Ane yang kanan Gan
kok ada ciri-ciri ane di otak kanan & kiri ya gan.. hehe
emoticon-I Love Kaskus
berarti ane pake kedua otak ane gan emoticon-Embarrassment
untung rugi masing masing apa gan?
ane kesal kalo terlambat gan, jadi otak kiri ane berfungsi ya?
ane kanan gan emoticon-Smilie
ane kanan gan emoticon-Smilie
Ane pake otak kiri gan
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
ane kanan kiri oke gan....
ane rasanya menggunakan dua2 gan hehehe.. habis campur 50 50 tuh
kayaknya ane otak kiri semua gan emoticon-Malu
contoh pengguna otak kanan : ane... emoticon-Ngakak
contoh pengguna otak kiri : temen ane, soalnya tiap ngomong pasti berdasarkan penelitian... contoh : menurut penelitian .... (ane lupa) klo naek motor sampai dengan kecepatan 40 km/h msh dalam batas kendali pengemudi...
sedangkan, klo ane bisa mengingat mimpi dengan jelas... emoticon-Big Grin
ciri2 otak kanan dan kiri ada di saya ya?
kalo penguna otak tengah gan ?
emoticon-Malu
Halaman 1 dari 469


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di