alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gayus beli kasur baru GAN !
4.88 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006842027/gayus-beli-kasur-baru-gan

[Jokes Siap Ngakak!] Gayus beli kasur baru GAN !

halo agan/aganwati semua, saya ingin SHARE aja ni gambar terbaru gayus tabunan emoticon-Ngakak


sebelumnya emoticon-Rate 5 Star dulu buat yang udah ISO bisa kali minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)


mungkin foto yang satu ini membuktikan kebosanan gayus yang tidur didalam penjara. akirnya dia pun tidur gan diatas uang dolar yang dimiliki olehnya.


CEKIBROT GAN ! ! !
Spoiler for Gayus:


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 40
numpang emoticon-Ngakak
buset...
ni muka dah pasaran bangett..awkwakkwak
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw...
gayus nya enak bgt bobo di atas dollar,
rakyat???
bah..
bobo di atas kasur tipis aja ssh..
Quote:


monggo gan hahaha

thread ane yang laen gan MANUSIA SAKTI
Quote:


boro2 kasur tipis gan, ada yang gak pake kasur malahan emoticon-Ngakak
Gayus gayus...ckckcj
Gayus beli kasur baru GAN !

ochalles ''politics

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaa
lucu
wkakakak emoticon-Ngakak

ga kdinginan apa tuh orang klo tidur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muka pasaran dengan pengalaman baru
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 ja wkwkwkwk
Gayus beli kasur baru GAN !
gayus makin pasaran aja gan
kereeen dah emoticon-Ngakak
wkwk...agan ada2 ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh gk empuk kasurnya gan, jd jngan iri...
emoticon-Ngakak kasurnya duit gan
Gayus beli kasur baru GAN !
wuiihh


duit semua gan
wkw, editannya bisa aje gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 40


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di