CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[SHARE] Bagaimana spek motor agan dan kecepatan di tiap gigi nya ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006801402/share-bagaimana-spek-motor-agan-dan-kecepatan-di-tiap-gigi-nya

[SHARE] Bagaimana spek motor agan dan kecepatan di tiap gigi nya ?

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh Oce07
Halaman 1 dari 35
Mtr ane standar gan emoticon-Embarrassment
Gigi 1 = 20 kpj
Gigi 2 = 40 kpj
Gigi 3 = 50 kpj
Gigi 4 = 60 kpj
Gigi 5 = kembali ke gigi 3 lg, kena macet emoticon-Hammer (S)
[SHARE] Bagaimana spek motor agan dan kecepatan di tiap gigi nya ??
kalo yg item (knalpot AHRS, CDI Hyperband, PJ/MJ 40/110)

gigi 1 = 30
gigi 2 = 60
gigi 3 = 85
gigi 4 = 100
gigi 5 = udh kepentok angkot emoticon-Big Grin


kalo yg ijo ( std ting2)

gigi 1 = 60
gigi 2 = 100
gigi 3 = 140
gigi 4 = 160
gigi 5 & 6 blm nyoba emoticon-Takut (S)
Jenis motor nya gan di sebutin emoticon-Ngakak
motor ane std aja...

gigi 1 20
gigi 2 35
gigi 3 55
gigi 4 65
gigi 5 80 emoticon-Big Grin

[SHARE] Bagaimana spek motor agan dan kecepatan di tiap gigi nya ??
standar gan mongtor ane emoticon-Big Grin

gigi 1 = 20
gigi 2 = 40
gigi 3 = 60
gigi 4 = 80

emoticon-Embarrassment
Quote:


yg ijo motor ap gan??emoticon-Takut
saya kalo naek mongstor ga pernah liat speedometer, takut emoticon-Hammer

paling gigi 6 cuman 180 kpj (dibagi 3) emoticon-Peace
Quote:


ckakak,,emoticon-Ngakak
motor saia gak ada gigi nya gan ...
gimana donk emoticon-Big Grin
Vega r 05 gan (std) emoticon-Malu (S)

Gigi 1 40
Gigi 2 60
Gigi 3 80
Gigi 4 100
[SHARE] Bagaimana spek motor agan dan kecepatan di tiap gigi nya ??
Quote:


topspeed nya ajah gan brpa??emoticon-Ngakak
Quote:

Jenis motor yg di avatar ane emoticon-Embarrassment
[SHARE] Bagaimana spek motor agan dan kecepatan di tiap gigi nya ??
Quote:


jupie 07 ane cuma topspeed 80km,,emoticon-Big Grin
kayaknya para suhu diatas pada merendah semua,rata2x 130 kpj lebih tuh emoticon-Takut
hsx 125 setandar puuuull emoticon-Malu
gigi 1 40 kpj
gigi 2 80 kpj
gigi 3 110 kpj
gigi 4 tetap 110 kpj emoticon-Hammer
Quote:


klo agan gmna ?? Tongolin donk. . .emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gigi 4 npa ga nambah ??emoticon-Malu (S)
mongtor spin gak punya gigi emoticon-Embarrassment

topspit cuman 100 km/jam emoticon-Embarrassment
Quote:


nah itu juga ane heran gan emoticon-Kagets
padahal udah rela nunduk2 kayak palentino rosi emoticon-Frown emoticon-Frown
gila pada kencang semua emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di