CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006741520/9668-9733--97339733-9733-1769-bagas-godang-1769-9733-9733-9733-9733-9658

◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►

Tampilkan isi Thread
Halaman 109 dari 276
Quote:

iya di rb gak pernah di bersihin sampe 68 page disana trit nya emoticon-Amazed

Quote:

makasih deh emoticon-Turut Berduka
Quote:

terus siapa dong emoticon-Frown
selingkuh kamu yah emoticon-Frown emoticon-Hammer


Quote:

bah emoticon-Kagets
ata siapa emoticon-Stick Out Tongue
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:


tiga ato dua id ko ikutkan arisan kan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


pantes aja aku jalan2 kesana malah gembok semua isinya...emoticon-Ngakak (S)
lah si mang jey g bener aku mau partnerin di RB..
malah ngilang dia emoticon-Cape d...
Quote:

kok tau ko emoticon-Kagets
3 id emoticon-Ngacir
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:


hayu buru dimana??
lain ngobrol...emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

saya dulu emoticon-Mad:
ngantri emoticon-Mad:
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:


iya, sama2 emoticon-Kiss


Quote:


maafkan aku emoticon-Malu

tapi dia baik banget ma aku emoticon-Frown
Quote:


Quote:

aku masih dua balok nih emoticon-Mewek

Quote:


taulah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
aku kan ada disitu kemarin emoticon-Shutup
Quote:

kamu jahat emoticon-Mad:
sia2 aku jaga cinta ini emoticon-norose

emoticon-Hammer2
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

ko lagi ikutin id siapa emoticon-Amazed
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:


tingali last page di RB geura emoticon-Cape d...
tuturkeun we..

ieu ge urang meunang ti sepuh junker emoticon-Shutup
Quote:

hahahahhh.... pasti ngejunk di semua trit yah mang emoticon-Ngakak

Quote:


mau lagi dong emoticon-Malu
Quote:


ava'y emoticon-Nohope

takuuuuuuuuuutttttttttttt emoticon-Frown


Quote:


naka'y baik2 juga dong ma aku emoticon-Malu
Quote:

aku masih satu balok emoticon-norose
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:


nembak punya si reza kemarin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


mau lagi apa neh emoticon-Malu
Quote:

ajak kenalan aja dia emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


itu dua balok dari tahun kemarin g naik2 emoticon-norose
Quote:


aku rela diapain emoticon-Malu
Halaman 109 dari 276


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di