CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006741520/9668-9733--97339733-9733-1769-bagas-godang-1769-9733-9733-9733-9733-9658

◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►

Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 276
Quote:


kalo abu kirim ke ID A N N A aja emoticon-Hammer
Quote:


wow momod...emoticon-Belo

Quote:


woy napa belum ISO lagi yg ini??emoticon-Ngakak (S)

Quote:


siip...emoticon-Big Grin
keep santai...emoticon-Cool
Quote:

kok bisa tau emoticon-Kagets


Quote:

gak tau emoticon-Mewek
Quote:

wew... keren id nya emoticon-Wowcantik

Quote:


momod wannabe emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak
Quote:


berarti ke id ko yg ini yah batanya emoticon-Genit:
Quote:


ke id ini aja emoticon-Genit:
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

mau dong bata emoticon-Genit:
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

cepet banget denger bata emoticon-Kagets
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

iya :d
kan dah tau aku id nya emoticon-Ngakak

Quote:


aku juga mau dong emoticon-Ngakak
Quote:


kesian ya emoticon-norose


Quote:


jadi mau'y apa emoticon-Malu


Quote:


malak juga ternyata emoticon-Nohope


Quote:


iya emoticon-Peluk


Quote:


kita tunggu aja deh emoticon-linux2


Quote:


dikasih ma seseorang yang keren emoticon-Embarrassment
Quote:


kerenan sapa aku daripada dia emoticon-Cool
Quote:

kasih 1 balok merah kemari emoticon-Genit:
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

lebih keren aku emoticon-Cool

Quote:

jangan di yang Mr.Harahap yah emoticon-Ngakak
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

makasih dibilang keren emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:

sapa nih babeh nya emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Quote:


iya lah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tau aku lagi arisan ko naikin balok nya emoticon-Shutup
setelah menjelajah di RB ternyata banyak trit yg udah di gembok...
rajin bebersih tu RL baru...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kaya'y kerenan dia deh emoticon-Malu
Quote:

liat location aja emoticon-Big Grin
◄ ★ ★★ ★ ۩ Bagas Godang ۩ ★ ★ ★ ★ ►
Quote:


emoticon-Kagets

kok kamu ya emoticon-Nohope
Quote:


mw juga dong kalo yg merah...emoticon-Genit:
Halaman 108 dari 276


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di